Deretan Game Terbaru yang Tak Sabar untuk Kita Mainkan di 2021

Senin, 18 Januari 2021 - 13:26 WIB
loading...
A A A
Sebuah karya hebat mendongeng interaktif, layak mendapatkan audiens yang lebih luas. Game siap digunakan gamer pada Maret 2021.

Nier Replicant ver.1.22474487139 (PC, PlayStation 4, Xbox One)

Nier: Automata tahun 2017, merupakan salah satu game terbaik dalam 10 tahun terakhir. Pembuatan ulang Nier Replicant tahun 2010 adalah karya fiksi ilmiah pascapokaliptik yang menampilkan pemain sebagai anak laki-laki dalam perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya dari penyakit misterius yang menyebabkan tulisan misterius muncul di tubuhnya. Game bakal dirilis pada 23 April 2021.

Deathloop (PC, PlayStation 5)

Dikembangkan oleh Arkane Studios, tim di balik game Dishonored dan Prey yang luar biasa, Deathloop memasukkan pemain sebagai pembunuh bernama Colt yang terjebak dalam lingkaran waktu. Colt harus menemukan cara untuk mengeluarkan targetnya dan melarikan diri dari putaran waktu, tetapi ada kejutan. Ada pembunuh bayaran lain yang menguntitnya. Lebih enak? Ya, pembunuh itu dikendalikan oleh pemain lain. Kabarnya Deathloop dirilis pada 21 Mei 2021.

Back 4 Blood (PC, PlayStation 4/5, Xbox One / Series X / S)

Selama bertahun-tahun, game survival zombie Left 4 Dead adalah standar emas untuk game aksi orang pertama yang bisa Anda mainkan dengan teman. Kemudian game tidak aktif selama lebih dari satu dekade.

Penciptanya di Turtle Rock Studios, akhirnya merilis game dengan nama baru. Harapannya, para pemain masih tertarik untuk berkumpul dalam kelompok beranggotakan empat orang dan melawan gerombolan zombie yang tak ada habisnya. Game siap meluncur pada 22 Juni 2021.

Mass Effect: Edisi Legendaris (PC, PlayStation 4, Xbox One)

Bisa disebut senagai trilogi scifi terbaik dalam video game, Mass Effect 1-3 memerankan pemain sebagai Commander Shepard, yang mempertaruhkan pertarungannya untuk kelangsungan hidup Bima Sakti. Mass Effect adalah petualangan yang sangat memuaskan, layak dikunjungi lagi atau untuk pertama kalinya pada tahun 2021. Game siap dimainkan di musim semi 2021.

Card Shark (Nintendo Switch, PC)

Ini adalah permainan animasi yang indah tentang menyontek kartu dan membuat orang kesal di Eropa abad ke-18. Belum ada kepastian kapan game diluncurkan, tapi dipastikan berada di pasar tahun ini.

Psychonauts 2 (PC, PlayStation 4, Xbox One / Series X/S)

Setelah perjalanan yang panjang dan penuh gejolak, sekuel dari game aksi-petualangan yang disukai akhirnya tiba tahun ini. You’re Raz, seorang paranormal muda dalam program rahasia bernama Psikonot, yang menjalankan misi untuk mengalahkan pelaku kejahatan dalam pikiran mereka sendiri.

Petualangan aneh untuk menyelamatkan dunia dengan basis penggemar yang kecil, tapi penuh semangat akhirnya mendapatkan kesimpulan setelah 16 tahun pembuatannya. Game siap meluncur tahun 2021.

Resident Evil Village (PC, PlayStation 5, Xbox Series X/S)

Game Resident Evil pertama yang benar-benar baru sejak penciptaan kembali yang menakjubkan dari Resident Evil 7: Biohazard 2017, Village memperdagangkan estetika "Texas Chainsaw by way of Saw" klaustrofobik dari game sebelumnya. Pemain berperan sebagai protagonis adalah Ethan Winters yang kembali saat mantan pahlawan Resident Evil Chris, Redfield, menjebaknya di desa yang penuh dengan manusia serigala dan kengerian lainnya. Game sudah siap dimainkan pada 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3048 seconds (0.1#10.140)