400 Unit Oppo Reno5 Ludes Diborong Konsumen dalam 3 Menit!

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:41 WIB
loading...
400 Unit Oppo Reno5 Ludes Diborong Konsumen dalam 3 Menit!
Oppo Reno5 mendapatkan sambutan antusias dari para fans Oppo dalam flash sale perdana, Rabu (12/1).
A A A
JAKARTA - Sukses dengan Oppo Reno4, ternyata lini produk Oppo Reno5 juga kembali mendapat tanggapan positif dari konsumen. Buktinya, ratusan unit produk tersebut ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Oppo Reno5 memang akan hadir dalam tiga varian. Pertama, Oppo Reno5 yang baru saja diluncurkan. Lalu, ada Oppo Reno5 5G yang rencananya akan dirilis pada Februari 2021. Disusul Oppo Reno 5F pada April 2021 mendatang. Ketiganya memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, dan menarget segmen berbeda walau dalam irisan yang sama.

BACA JUGA:
Fitur-Fitur Baru Telegram yang Bikin WhatsApp Jadi Anak Kemarin Sore

Setelah peluncuran Oppo Reno5, Oppo menggelar penjualan kilat secara daring melalui situs e-dagang Shopee.

Konsumen antusias dalam penjualan kilat perangkat tersebut hingga Oppo Reno5 habis terjual sebelum waktu yang ditetapkan berakhir.

”Sambutan konsumen Indonesia terhadap perangkat Reno5 luar biasa. Perangkat ini habis terjual 400 unit dalam sesi penjualan kilat di situs e-dagang shoppe hanya dalam waktu 3 menit,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Sejatinya, flash sale atau penjualan kilat berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB. Namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. ”Tapi konsumen tidak perlu khawatir, mulai hari ini mereka bisa melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari 2021 mendatang,” tambah Aryo.

400 Unit Oppo Reno5 Ludes Diborong Konsumen dalam 3 Menit!

Halaman penjualan Reno5 yang menunjukan perangkat habis pada situs e-dagang Shopee

Dari penjualan perdana tersebut, Oppo menyediakan kuota perangkat yang sama besarnya untuk warna fantasy silver dan starry black.

Memang tidak ada harga spesial atau diskon di pada penjualan kilat tersebut. Namun, setiap konsumen memiliki keuntungan untuk mendapat limited 3in1 Gitbox dan fasilitas direct shipping on the next day yang berupa pengiriman pada keesokan hari untuk pemesan dalam satu wilayah atau 2 hingga 3 hari untuk luar kota.

BACA JUGA: Perlukah Uninstall WhatsApp dan Beralih ke Telegram atau Signal? Ini Jawabannya...

Konsumen yang mengikuti sesi penjualan kilat menjadi konsumen pertama yang memiliki perangkat Reno5 sebelum dijual perdana pada 22 Januari 2021 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4951 seconds (0.1#10.140)