Jadwal Rilis OPPO Reno5 F Dimajukan, Meluncur Akhir Maret 2021

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:10 WIB
loading...
Jadwal Rilis OPPO Reno5 F Dimajukan, Meluncur Akhir Maret 2021
Seperti suksesornya Reno4 F, diperkirakan perangkat ini akan membawa desain yang unik, moderen dan juga stylish. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - Setelah Reno5 , Reno5 5G, dan Reno5 edisi Marvel, OPPO siap merilis Reno5 F.

Ketika merilis perangkat Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 silam, OPPO memaparkan bahwa seri Reno5 akan terdiri dari beberapa perangkat.



Dua perangkat yang sudah diperkenalkan OPPO ke publik adalah Reno5 dan Reno5 5G. Di akhir presentasi, OPPO juga menyebutkan satu perangkat lagi, Reno5 F, yang akan diperkenalkan pada awal April mendatang.

Namun, nyatanya perangkat ini akan hadir lebih awal. Reno5 F akan dikenalkan OPPO Indonesia pada Maret 2021.

Jadwal Rilis OPPO Reno5 F Dimajukan, Meluncur Akhir Maret 2021

Hal ini terlihat dari bocoran yang diberikan salah satu persona merek OPPO, Vanesha Prescilla melalui unggahan stories pada media sosial Instagram.

Melalui bocoran unggahan stories tersebut Vanesha menandai akun OPPO Indonesia dan memberikan tagar #OPPOReno5F.

Terlihat penampang bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha bahwa perangkat ini menganut layar berjenis single punch-hole.

Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series yang sebelumnya diluncurkan. Sehingga dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi diatas 6 inci.

“OPPO Reno5 F segera kami rilis bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir Maret,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)