Kagum dengan Sentuhan Marvel di Desain dan Software OPPO Reno5 Marvel Edition

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:25 WIB
loading...
Kagum dengan Sentuhan Marvel di Desain dan Software OPPO Reno5 Marvel Edition
OPPO Reno5 Marvel Edition tidak hanya berbeda di desain, tapi juga tampilan softwarenya. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO mengemas OPPO Reno5 Marvel Edition tampil serbaspesial, baik dari sisi desain/hardware maupun jeroan atau softwarenya, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman Marvel yang menyeluruh.

Pada bagian penampang belakang, misalnya, OPPO mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

BACA JUGA: Dibanderol Rp5 Jutaan, OPPO Reno5 Marvel Edition Dijual Mulai 15 Maret 2021

Perpaduan warna hitam, abu – abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel.
Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America.

Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.

Kagum dengan Sentuhan Marvel di Desain dan Software OPPO Reno5 Marvel Edition

Adapun di sisi sistem operasi, yang juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi OPPO, pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum.



Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon panggilan telpon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry.

Adapun ikon kamera menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakain yang dikenakan Vision.

Kagum dengan Sentuhan Marvel di Desain dan Software OPPO Reno5 Marvel Edition

Perangkat ini mulai dijual pada 15 hingga 31 Maret mendatang.

BACA JUGA: Begini Cara Gunakan Kuota Gratis 384 GB Smartfren untuk Pengguna OPPO A15



Pada 12 Maret, OPPO akan membagikan kode undangan melalui Instagram OPPO Indonesia. Pembeli bisa mendapatkannya di OPPO Official Store di Tokopedia: https://tokopedia.link/mi2A8OhWqeb
(dan)
preload video
Komentar Anda