OPPO Pamerkan 4 Kamera 48 MP Reno5 F dengan AI dan Bingkai Persegi

Senin, 15 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
OPPO Pamerkan 4 Kamera 48 MP Reno5 F dengan AI dan Bingkai Persegi
Tampilan desain kamera OPPO Reno5 F yang memiliki konfigurasi 4 kamera dalam bingkai persegi. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - Menjelang peluncuran OPPO Reno5 F , OPPO cukup aktif memberikan bocoran perangkat tersebut lewat unggahan di Instagram resmi OPPO Indonesia.

Dalam unggahann tersebut terlihat bahwa OPPO Reno5 F menggunakan 4 kamera. Memang masih serupa dengan OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 5G.



Yang berbeda, komposisi kamera OPPO Reno5 F tampak sama besarnya dan diposisikan sejajar dalam bingkai persegi panjang yang membulat disetiap ujungnya, tidak seperti OPPO Reno5 yang vertikal.

Pada bagian bawah bingkai kamera terdapat sebuah tulisan dalam lingkaran “AI” yang mengindikasikan perangkat ini membawa sebuah kecerdasan buatan pada fitur kamera nya.

Sementara, pada sisi samping lingkaran terdapat tulisan “48MP Camera” yang berarti perangkat ini membawa kamera utama 48 megapixel.

Sisi layar Reno5 F terlihat menggunakan desain single puch-hole dengan satu lubang kamera pada bagian kiri atas.

Sayangnya, untuk ketiga kamera lainnya belum diketahui untuk masing – masing besaran pixelnya.

Namun, dari beberapa perangkat OPPO yang hadir terlebih dahulu, kita dapat menerka konfigurasi selain kamera utama Reno5 F, antara lain kehadiran kamera sudut lebar, kamera makro dan kamera mono. LED flash perangkat ini dibuat memanjang dan terletak diluar bingkai kamera pada sebelah kanan.

Menurut laman Gizmochina, OPPO Reno5 diduga menggunakan layar 6,4 inci OLED dengan kerapatan 411 piksel per inci, serta resolusi 1080 x 2400 piksel. Ponsel Dual SIM tersebut menggunakan Android 11 dan ColorOS 11.1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)