Rayakan Tahun Baru, Zoom Berikan Akses Tanpa Batas pada Layanannya

Kamis, 31 Desember 2020 - 12:31 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru, Zoom Berikan Akses Tanpa Batas pada Layanannya
Aplikasi zoom. FOTO/ Ist
A A A
BEIJING - Sebagai upaya merayakan tahun baru, Zoom memberikan akses gratis terbatas kepada penggunanya di seluruh dunia. Tentu sangat berguna, mengingat pandemi Covid-19 yang masih memaksa banyak orang untuk tetap di rumah. BACA JUGA - Mesin Hibrida Jadi Kuncian, Kawasaki Kantongi Kebobrokan Motor Listrik

Biasanya, bagi pengguna yang tidak berlangganan akses premium, panggilan video hanya bisa dilakukan maksimal 40 menit. Khusus perayaan tahum baru, pengguna bisa melakukan panggilan video sepuasnya.

Perayaan tahun baru kali ini memang sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Terhubung dengan keluarga atau kerabat lainnya hanya bisa dilakukan lewat layar saja. Menggunakan Zoom bisa menjadi alternatif agar tetap merasakan sukacita.
Rayakan Tahun Baru, Zoom Berikan Akses Tanpa Batas pada Layanannya

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna, kami menghapus batas waktu 40 menit pada akun Zoom secara gratis untuk semua pertemuan," kata Zoom melalui blog resminya, dikutip dari ABC News, Kamis (31/12/2020).

Akses tanpa batas tersebut tidak hanya berlaku satu malam saja. Zoom memberikan akses unlimited mulai tanggal 30 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 pada pukul 18.00 WIB.

Untuk menghindari terjadinya Zoombooming seperti saat aplikasi ini populer di masyaratakat, disarankan untuk memasang kata kunci atau ruang tunggu di setiap pertemuan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)