Cuma Rp2 Jutaan, Galaxy A12 Kado Natal yang Bisa Ini-itu di Akhir Tahun

Kamis, 24 Desember 2020 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Ditambah lagi, Galaxy A12 memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar, dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB dan internal memori 128 GB, pemiliknya tidak perlu kuatir kehabisan kapasitas memori untuk menyimpan konten yang kamu bikin dengan Quad Camera Galaxy A12, juga konten yang kamu unduh dari sosial media atau instan messenger. "Bahkan, kalau kamu pindahkan konten dari smartphone kamu ke Galaxy A12, masih banyak ruang untuk konten baru kamu. Masih kurang? Memori Galaxy A12 bisa ditambah dengan external memory card hingga 1TB!" tambahnya.

Hiburan Unlimited
Samsung Galaxy A12 dipersenjatai prosesor Octa-core Mediatek Helio P35 dan pilihan memori besar 4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB, baterai tahan lama 5.000 mAh, layar besar HD+ 6,5 inci + PLS Infinity-V, dan desain yang sleek, bikin nyaman digenggam seharian untuk streaming serial TV favorit atau mabar Mobile Legend dengan teman-teman untuk menghibur kamu selama liburan akhir tahun.

Lowbatt nggak jadi masalah karena Galaxy A12 juga dilengkapi dengan dukungan Fast Charging 15W, sehingga baterai akan terisi penuh dengan cepat untuk temani kamu beraktivitas lagi. Selain itu, teknologi audio Dolby Atmos hadir pada Galaxy A12 untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna dalam mendengarkan musik ataupun menonton video yang lebih imersif lagi.

"Nonton atau nge-game seharian boleh, tapi jangan lupa diselingi dengan olahraga. Samsung Galaxy A12 juga hadir dengan fitur Samsung Health yang dapat diintegrasikan dengan Galaxy Fit2 kamu atau wearables Galaxy lainnya untuk memastikan kalau kamu tetap fit selama liburan akhir tahun ini," pungkasnya. (Lihat juga: Hari Ini Puncak Arus Mudik Nataru di Bandara Soekarno-Hatta )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)