Kunci Membuat Pembeli Enggak Kapok Beli di Toko Online

Rabu, 16 Desember 2020 - 16:33 WIB
loading...
Kunci Membuat Pembeli Enggak Kapok Beli di Toko Online
Menurut Owner Gimi Hijab, Witgia Indah Rosayu, salah satu kunci agar brand bisa diterima dan dicintai adalah dengan menjaga kualitas dari produk yang dikeluarkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Keberadaan media sosial dan marketplace sejak beberapa tahun lalu memunculkan banyak brand yang menyediakan berbagai kebutuhan muslimah dengan kekhasan merek masing-masing. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, orang-orang lebih senang belanja online , karena merasa lebih aman bisa berbelanja di rumah, tanpa harus bertemu dengan banyak orang. (Baca juga: Optimisme Berbisnis Online Travel Bersama Via di Tahun 2021 )

Gimi Hijab misalnya. Butik hijab syar’i online dari Cirebon ini sudah memiliki ratusan ribu pengikut di laman Instagram-nya, @gimihijab. Mereka konsisten mengeluarkan berbagai produk muslimah yang fashionable tapi tetap syar’i dan terjaga kualitasnya sejak awal berdiri pada 2018. Kini Gimi Hijab semakin digandrungi oleh kaula muda dan emak-emak sebagai pilihan produk fashion muslimah.

Menurut Owner Gimi Hijab, Witgia Indah Rosayu, salah satu kunci agar brand bisa diterima dan dicintai adalah dengan menjaga kualitas dari produk yang dikeluarkan. Hal ini bertujuan agar pelanggan merasa puas dan nyaman ketika menggunakan produknya.

Karena salah satu kekuatan terpenting dari pemasarannya adalah dari mulut ke mulut dan promosi di media sosial secara konsisten. Orang yang puas dengan produknya akan mempromosikannya kepada orang lain.

Bukan hanya menjual hijab, Gimi Hijab juga menyediakan pilihan perlengkapan muslimah berkualitas butik yang beragam, mulai dari gamis, khimar, pajamas, scarf, mukena, ciput, handsock dan item lainnya dari rentang usia dewasa sampai anak-anak.

"Dengan begitu, dalam satu toko online, para pelanggan bisa memilih beragam fashion muslimah dan memadu padankan sesuai keinginan yang cocok untuk dipakai sehari-hari, ke kampus, kantor, pesta dan acara-acara lainnya. Kece banget pokoknya!" tuturnya.

Butik Gimi Hijab juga telah sukses memiliki banyak mitra dan pelanggan setia yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia, bahkan mancanegara. Seperti, Hongkong, Australia, Malaysia, Singapura, dan Mesir.

"Pengalaman saya selama menjadi Mitra Gimi Hijab semuanya menurut saya menyenangkan, karena saya belum pernah mendapatkan testimoni negatif dari customer, semuanya merasa puas dengan produk yang mereka terima. Karena sesuai foto katalog yang mereka lihat, itulah alasan kenapa mereka merasa puas dan melakukan repeat order," klaim Atin Nurafiatin, salah satu Agen Gimi Hijab dari Kota Tangerang.

"Butik Gimi Hijab adalah destinasi belanja online-mu yang ideal. Selain koleksinya yang lengkap dan beragam, kualitasnya pun oke punya. Plus-nya lagi, terdapat jaminan garansi produk, jadi pelanggan gak akan khawatir ketika berbelanja online di Gimi Hijab," pungkas Witgia Indah Rosayu.(Baca juga: FDA Setujui Babi Hasil Rekayasa Genetik untuk Makanan dan Transplantasi )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)