Begini Cara Gunakan ShopeePay untuk Transaksi di 700 Gerai KFC

Senin, 14 Desember 2020 - 08:47 WIB
loading...
Begini Cara Gunakan ShopeePay untuk Transaksi di 700 Gerai KFC
ShopeePay kini dapat dipakai untuk pembayaran digital contactless di lebih dari 700 gerai KFC
A A A
JAKARTA - ShopeePay kini bisa dipakai di 700 gerai jaringan restoran cepat saji KFC . Kolaborasi ini diinisiasi untuk meningkatkan adopsi transaksi non-tunai masyarakat. Juga, menyediakan fitur contactless agar masyarakat tidak perlu khawatir saat bertransaksi. Baca Juga: ShopeePay
”Kehadiran ShopeePay di gerai KFC merupakan langkah kami memperluas jangkauan serta meningkatkan transaksi non-tunai di gerai-gerai KFC sehingga pengguna dapat bertransaksi dengan nyaman dan aman,” ujarnya.

Untuk mendukung kolaborasi ini, ShopeePay menghadirkan promo cashback hingga 30% hingga Rp20.000 bagi pengguna yang memilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Pelanggan dapat mengunjungi gerai KFC terdekat untuk kegiatan dine-in, take away, maupun drive-thru. Kemudian, melakukan pembayaran dengan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir.

General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Hendra Yuniarto mengatakan, pihaknya menyambut baik baik kehadiran ShopeePay sebagai metode pembayaran digital dengan tujuan meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi secara offline.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)