Libur Akhir Tahun, realme Colek Anak Muda dengan realme C15 Holiday Edition

Minggu, 29 November 2020 - 15:42 WIB
loading...
A A A
Belum cukup? Merek juga memberikan realme Band yang dirancang dengan layar berwarna seluas 0,96 inci. Terdapat pula sensor detak jantung optik PPG dengan presisi tinggi yang akurat mengukur detak jantung setiap 5 menit secara real-time dan otomatis.

Dengan sistem pengisian daya menggunakan USB Direct Charge, pengguna hanya perlu mencabut strap silikon dan mencolokkan jam tangan tersebut ke pengisi daya USB untuk mengisi baterai realme Band hingga penuh. Realme Band juga mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda di Indonesia, seperti jalan kaki, lari, yoga, dan lainnya. Unit tersedia di Tokopedia pada 30 November seharga Rp299.000 dari banderol normal Rp399.000.

Realme C15 Holiday Edition
Ponsel cerdas realme C15 merupakan smartphone pertama realme dengan baterai 6.000 mAh yang dipadukan 18W Quick Charge di segmen entry-level. Tak hanya menyajikan perpaduan baterai dengan pengisian daya cepat, realme C15 Holiday Edition kini hadir dengan prosesor baru yakni, Qualcomm Snapdragon 460.

Smartphone ini diciptakan karena realme C15 telah sukses menjadi smartphone favorit di segmen entry-level. Pabrikan menerima banyak masukan dari para realme Fans untuk menggunakan Qualcomm Snapdragon pada realme C15.

Mengusung prosesor baru, realme C15 Holiday Edition akan memberikan kinerja yang mulus kepada pengguna berkat Qualcomm Snapdragon 460 dan 6000mAh Mega Battery + 18W Quick Charge yang dapat mendukung aktivitas pengguna sepanjang hari. Smartphone cocok untuk para pengguna yang mencari handphone baru di segmen harga Rp2 jutaan dengan baterai besar dan performa bertenaga.

Realme C15 Holiday Edition varian 4 GB +6 4 GB akan dibanderol harga sama dengan realme C15 4 GB + 64 GB, yakni Rp2,2 juta.

Buat para gamer, realme narzo 20 Pro siap diboyong. Ponsel gaming tersebut mengemas prosesor game MediaTek Helio G95 dan 90Hz Ultra Smooth Display sehingga menciptakan performa kuat di sektor gaming smartphone.

Smartphone ini juga dikemas dengan teknologi 65W SuperDart Charge untuk memberikan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen harga Rp3 jutaan. Anak muda bisa mendapatkan realme narzo 20 Pro sebagai Best Value-for-Money Smartphone untuk sebuah gaming smartphone di segmen Rp3 jutaan, yakni Rp3.2 juta dari harga normal Rp3,4 juta di Shopee dan Tokopedia pada 30 November.

Terakhir, merek menawarkan realme C11 guna meramaikan masa liburan akhir tahun ini. Handphone memiliki baterai 5.000 mAh yang cukup besar sehingga pengguna dapat menikmati smartphone ini tanpa henti.

Jadi segera siapkan diri Anda untuk membawa pulang perangkat di atas! (Baca juga: UGM Kembali Juara Umum Ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasiona 2020 )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0274 seconds (0.1#10.140)