by.U Tawarkan Paket Ekonomis dengan Kuota Raksasa 50 GB Cuma Rp100 Ribu!

Minggu, 22 November 2020 - 19:20 WIB
loading...
by.U Tawarkan Paket Ekonomis dengan Kuota Raksasa 50 GB Cuma Rp100 Ribu!
by.U memberikan rangkaian Promo Paket Internet Murah by.U yang beroperasi di jaringan 4G LTE Telkomsel untuk millenials hingga Gen Z.
JAKARTA - by.U berupaya memberi opsi internet dengan kuota besar dengan target millenials dan Gen Z yang selama pandemi ini harus lebih pintar dalam mengatur biaya pengeluaran, tanpa perlu harus menekan biaya kebutuhan primer seperti kuota data internet. BACA JUGA: Lebih Kuat dari Baja, Ini Keunggulan Serat Karbon di Bodi Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

”Kebutuhan kaum muda saat ini sangat banyak dan beragam. Mulai mengakses video streaming, berbelanja, belajar, ngegim, hingga mencari inspirasi. Karena itu mereka butuh internet dengan kuota besar,” beber Growth Lead by.U Riko Ringgoanto.

Menurut Riko, by.U sendiri sudah banyak berinovasi dengan memberi banyak pilihan tipe paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kaum muda.

Sebelumnya, mereka sudah merilis paket kuota internet 5GB hanya Rp 15.000 dengan masa berlaku selama 14 hari. Atau, paket kuota internet 25GB seharga Rp 50.000 masa berlaku selama 30 hari.

Bahkan, paket by.U yang dikenal inovatif yaitu paket berbasis kecepatan 2 Mbps seharga Rp 140.000 yang berlaku selama 30 hari.



Paket terbaru mereka adalah kuota internet 50 GB yang bisa di dapat hari ini, Minggu, 22 November 2020, dengan banderol Rp100 ribu. Kuota tersebut memiliki masa berlaku selama 30 hari.

by.U Tawarkan Paket Ekonomis dengan Kuota Raksasa 50 GB Cuma Rp100 Ribu!

Digital Marketing Strategist by.U Reinhard Giofan Pardede menyebut, kartu SIM prabayar by.U ini penting bagi Millennials dan Gen Z karena internet sudah menjadi kebutuhan primer yang akan mempengaruhi performa dan produktivitas seseorang jika ketersediaannya terganggu.

BACA JUGA: Unik, All New Honda N-One Akan Ingatkan Penumpang Jika Ada Barang Tertinggal di Kursi

”Paket promo internet 50 GB ini bisa digunakan untuk mengakses apapun guna menunjang performa kerja, kegiatan belajar, mencari hiburan seperti e-entertainment dan e-sport hingga kegiatan usaha berbasis daring,” ujar Reinhard yang menyebut bahwa mayoritas pelanggan by.U di dominasi segmen pelajar dan pekerja gen Z dan Millennials.

”Dengan promo ekonomis ini harapannya bisa jadi solusi bagi konsumen kami untuk berbelanja dan mengatur pengeluaran, terlebih pada saat kondisi di tengah resesi,” tambahnya lagi.



Promo paket internet 50 GB hanya bisa dibeli khusus pada hari Minggu (18/11/2020) hingga jam 23:59. Akan banyak promo paket inovatif lainnya dari by.U yang akan dibagikan secara acak.

Promo tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak paket yang ditawarkan by.U dalam rangkaian program Promo Cuan Tiap Hari yang berlangsung hingga 7 Desember 2020 nanti.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE