Desinfeksi UV-C Memberikan Anda Rasa Aman dari COVID-19 di Ruang Publik

Sabtu, 21 November 2020 - 02:25 WIB
loading...
Desinfeksi UV-C Memberikan Anda Rasa Aman dari COVID-19 di Ruang Publik
Signify mempercepat adopsi pencahayaan desinfeksi UV-C dengan luminer dan perlengkapan baru untuk penggunaan profesional di Indonesia. Misalnya di transportasi publik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Wabah virus Corona masih menghantui masyarakat. Untuk itu, perlu langkah antisipasi yang masif pada ruang publik sehingga dapat memutus penyebaran virus mematikan ini.

Terpanggil dengan kondisi tersebut, Signify mempercepat adopsi pencahayaan desinfeks i UV-C dengan luminer dan perlengkapan baru untuk penggunaan profesional di Indonesia. Pencahayaan UV-C diklaim terbukti efektif dalam mendesinfeksi udara, permukaan dan benda, menambah perlindungan ekstra bagi masyarakat di rumah ibadah, sekolah, restoran, toko ritel, pabrik, perkantoran, dan transportasi umum. (Baca juga: Capai Netralitas Karbon, Signify Klaim Berhasil Kurangi Emisi hingga 70% )

Apakah ini sekadar klaim untuk mengambil simpati di saat kondisi memprihatinkan ini? Tidak. Sebab keefektifan lampu UV-C Signify dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19, telah divalidasi oleh Universitas Boston.
Desinfeksi UV-C Memberikan Anda Rasa Aman dari COVID-19 di Ruang Publik

Pelanggan profesional di Indonesia kini bisa memesan Philips UV-C disinfection upper air luminaires untuk mendesinfeksi udara, serta Philips UV-C disinfection battens dan Philips UV-C disinfection trolleys untuk mendesinfeksi permukaan. Produk UV-C disinfection batten dan linear dapat digunakan dengan sistem kontrol yang memiliki pengaman yang tepat, seperti sistem kontrol Philips Dynalite PDUVCC untuk produk UV-C disinfection battens.

Signify berkontribusi dengan memberikan perlindungan ekstra di saat berbagai organisasi di dunia sedang mencari cara untuk terus beroperasi dan melayani masyarakat. “Terlebih untuk saat ini, mendesinfeksi udara, permukaan dan benda menjadi sangat penting,” kata Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Teknologinya cocok untuk mendukung operasional perkantoran, sekolah, transportasi umum, toko ritel dan berbagai bisnis lainnya dalam upaya pengelola mendesinfeksi ruang. "Kami telah memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman kami dalam pencahayaan UV-C dengan menyediakan berbagai rangkaian produk untuk para profesional,” ucap Rami.
Desinfeksi UV-C Memberikan Anda Rasa Aman dari COVID-19 di Ruang Publik

Signify dapat mengembangkan solusi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, misalnya pada penggunaan di bandara dan hotel untuk mendesinfeksi barang bawaan; paket dan kiriman di perkantoran; atau desinfeksi benda yang lebih besar seperti kereta belanja.

Dia menyebutkan, produk-produk di bawah ini sudah hadir di Indonesia dan bisa digunakan dalam berbagai aplikasi:

Desinfeksi Udara
Meja kerja, tata ruang kantor terbuka, ruang meeting dan kamar kecil merupakan area rentan penyebaran virus dan bakteri lewat udara. Luminer UV-C upper air Signify didesain untuk dipasang di dinding atau plafon untuk mendesinfeksi udara dalam beragam aplikasi yang luas.
Desinfeksi UV-C Memberikan Anda Rasa Aman dari COVID-19 di Ruang Publik

Solusi udara ruang atas ini didesain untuk dipasang pada dinding atau plafon agar dapat terus menerus mendesinfeksi udara di bagian atas ruangan. Sementara orang-orang dapat tetap bekerja di bagian bawah ruangan tersebut, sehingga operasional bisnis bisa terus berjalan tanpa terganggu.

1. Luminer Philips UV-C disinfection upper air
Signify menawarkan luminer UV-C untuk pemasangan di dinding dan plafon untuk mendesinfeksi udara. Luminer UV-C upper air ini dipasang pada ketinggian minimal 2,3 meter, yang dikombinasikan dengan pelindung dan optik, dapat memastikan orang-orang tetap bisa beraktivitas di bagian bawah ruangan.

Luminer UV-C disinfection upper air dapat mendesinfeksi udara secara terus-menerus, dan ideal digunakan di rumah ibadah, perkantoran, ritel, restoran, hotel, sekolah, bank, bioskop, teater, gedung pertunjukan, pusat kebugaran, kamar kecil, ruang tunggu rumah sakit dan tempat-tempat ramai pengunjung lainnya.
Desinfeksi UV-C Memberikan Anda Rasa Aman dari COVID-19 di Ruang Publik

2. Portable UV-C air disinfection
Solusi portabel ini memiliki kipas terintegrasi yang didesain khusus untuk mendesinfeksi udara dalam ruangan dengan volume 80 m3 dengan lebar panjang kurang dari 1,5 rasio ruangan, dan sangat cocok untuk ruang tamu, ruang rapat kecil, ruang kerja privat serta ruang perawatan spa.

Solusi Desinfeksi Permukaan
Produk desinfeksi permukaan baru dari Signify untuk penggunaan profesional dapat digunakan dalam berbagai aplikasi di luar jam operasional, seperti pada malam hari, untuk melengkapi proses pembersihan yang sudah ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)