Hari Ini Terakhir iBoxing Week Online, Flashdeals Jam 11 Siang dan 6 Sore, Diskon Sampai Rp4 Juta!

Rabu, 11 November 2020 - 10:10 WIB
loading...
Hari Ini Terakhir iBoxing Week Online, Flashdeals Jam 11 Siang dan 6 Sore, Diskon Sampai Rp4 Juta!
Ajang iBoxing Week ke-16 menjadi event online terbesar untuk lini produk Apple di iBox.co.id. Tampak foto flashdeals di iBoxing Week yang habis dibeli konsumen.
A A A
JAKARTA - iBoxing Week Online adalah program promosi Erajaya Group melalui platform iBox.co.id. Berlangsung sejak 4 - 11 November 2020. Ada banyak promo hingga flashdeal yang bisa diikuti untuk para pengguna produk Apple.

Selain menggelar promo, iBoxing Week Online juga berisi rangkaian kegiatna edukasi untuk produk Apple yang dilakukan secara online. Baik melalui virtual workshop maupun IG Live.

”Kami harapkan penawaran belanja online yang dijalin dengan aktifitas interaktif seperti IG live session, Zoom talk show, dan online guest stars performance akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ujar Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Memang, dibanding toko online lainnya, harga di iBox bisa dibilang sedikit lebih mahal. Namun, mereka memberikan sejumlah jaminan. Misalnya, jaminan produk bergaransi resmi, pelayanan yang ramah, kemudahan transaksi, serta kemudahan pengiriman produk. ”Pengguna bisa mengambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir,” beber Joy.

Apa saja promo istimewa yang masih bisa di dapat pecinta produk Apple di hari terakhir iBoxing Week Online?

Flashdeal
Flashdeal ini dihelat di iBox.co.id dalam dua kesempatan. Yang pertama, jam 11 siang dan kedua pukul 6 sore hari ini. Diskon yang bisa di dapat pengguna mencapai Rp4.199.000.

Barang flashdeal yang dijual cukup menarik. Ada iPhone 11 64 GB yang dibanderol Rp10,1 juta dari harga normal Rp12 juta. Ada juga Harman Kardon Onyx Studio 5, AirPods Pro, hingga iPad Pro 11 inci generasi kedua.

Selain itu, pengguna juga masih bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan cicilan kartu kredit 0% dari sejumlah bank. Antara lain BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Citi, HSBC dan Mega. Untuk transaksi Rp15 juta keatas, potongan harga yang bisa di dapat mencapai Rp750 ribu.



Potongan Harga
iBoxing Week Online langsung memangkas harga sejumlah produk yang dijual di iBox. Antara lain iPhone 11 Pro Max 512 GB yang mendapat diskon Rp2,8 juta menjadi Rp24,2 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)