Benarkah Galaxy A51 dan A71 Ideal Bagi Konten Kreator? Ini Faktanya!

Rabu, 04 November 2020 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Custom Filters
Buat Anda yang mungkin belum "pede" di depan kamera atau ingin memberikan warna yang menjadi ciri khas video/vlog, fitur custom filters pada kamera Galaxy A51 dan A71 ini cocok untuk dijelajahi. "Kamu bisa bikin sendiri warna dan mood yang kamu inginkan dan simpan filter tersebut untuk video kamu selanjutnya, supaya konten kamu makin autentik," ujar Irfan.

Macro
Buat kalian yang suka menunjukan objek-objek secara detail, khususnya yang suka nge-vlog gadget atau action figure, fitur kamera Macro pada Galaxy A51 dan A71 cocok digunakan. Fitur ini memungkinkan kita mendapatkan detail terkecil yang ada pada objek favorit.

Terlebih lagi, kamera Macro ini juga akan memberikan efek bokeh di sekitar objek yang kita fokuskan agar memberikan efek dramatis yang keren.

“Buat para Galaxy users, quad camera pada Galaxy A51 dan A71 ini buat saya dapat meng-empower kebutuhan untuk membuat konten video. Karena banyak fitur yang bisa kita eksplorasi lagi untuk menghasilkan konten awesome. Fitur Super steady yang disediakan di Galaxy A51 dan A71 membuat kita lebih efisien karena tidak perlu lagi membeli gimbal," paparnya.

Glenn Prasetya, konten kreator, mengutarakan, dengan satu smartphone Galaxy A51 atau A71 saja, kita dapat melampaui batas-batas yang ada. Seperti mengurangi guncangan dengan Super Steady, mengambil landscape yang luas dengan Ultra-Wide, sampai mendapatkan stok foto macro yang sangat detail.

"Dan yang terakhir saran dari saya, jadilah content creator yang konsisten dalam membuat konten dan jaga orisinalitas supaya kamu tetap stand out dan makin banyak views-nya,” saran Glenn Prasetya.

Dengan beragam fitur dan teknologi terbaik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51|A71, seperti teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung para Galaxy users yang ingin meningkatkan kualitas konten videonya.

Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya. (Baca juga: Viral, Ketua RT di Jelambar Kutip Rp50.000 dari Warga Penerima Bansos Presiden )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)