Teknologi Cloud AWS Perkuat Startup Berinovasi

Senin, 26 Oktober 2020 - 03:29 WIB
loading...
A A A
Pendekatan cerdas mereka Programmatic Based-Approach memungkinkan brand atau agensi mendapatkan landasan analitis yang strategis. Mereka dapat langsung memilih dan mengunggah sendiri konten yang sesuai kebutuhan, mengatur lokasi penayangan, dan melakukan langkah-langkah strategis lainnya untuk tujuan efektivitas.

Adroady juga menawarkan model layanan berbasis peranti keras. Adroady menyediakan TV Box sebagai player device dan juga kamera untuk dipasang di billboard dan media-media lain sebagai perangkat pengukur efektivitas.

Saat ini, keunggulan layanan Adroady sudah dinikmati oleh beragam brand dari berbagai industri dan skala bisnis. Kliennya terbentang dari perusahaan e-commerce, FMCG, makanan dan minuman, otomotif, hingga layanan finansial, yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, dan juga negara tetangga Singapura serta Vietnam.

Jojonomic –Platfom Business All-in-One untuk Manajemen Perusahaan Makin Mudah
Melalui solusinya yang tepat guna, Jojonomic menawarkan peluang bagi dunia bisnis untuk memiliki manajemen berkonsep future of work. Konsep dunia kerja masa depan yang tidak dibatasi oleh waktu dan tempat serta mampu mengakomodasi semangat kerja karyawan untuk tujuan aktualisasi diri.

CEO Jojonomic, Indasto Budisantoso, menjelaskan, dengan solusi yang dikembangkannya, berbagai tempat kerja tidak lagi harus mengandalkan proses-proses tradisional yang masih bersifat manual. Tujuan Jojonomic adalah menjadi solusi yang mudah diimplementasikan berkat fitur-fitur yang komprehensif yang dapat digunakan di setiap tempat kerja.

“Awalnya, kami berinovasi membuat solusi untuk menyederhanakan proses reimbursement yang rumit. Kini, kami telah berkembang menjadi perusahaan teknologi dengan ruang lingkup yang luas. Semua layanan Jojonomic berada di bawah payung satu platform yang disebut dengan Jojonomic Officeless, tersedia baik sebagai aplikasi web maupun mobile,” ungkap Indrasto.

Dijelaskannya, tim riset dan pengembangannya telah berhasil mengembangkan sekitar 34 aplikasi yang dihadirkan sebagai solusi efektif untuk mendukung produktivitas dan kolaborasi, SDM –dari penggajian hingga kinerja, sales dan pemasaran, keuangan, operasional, hingga data intelligence dan kustomisasi.

“Segmen yang kami bidik adalah bisnis skala menengah hingga enterprise,” ucap Indrasto.

Pendayagunaan Cloud
Banyaknya data yang harus diolah dan dianalisis terkait semangat untuk terus melakukan inovasi layanan, menjadikan Adroady maupun Jojonomic membutuhkan infrastruktur yang mampu mengantisipasi kebutuhan-kebutuhan yang dinamis, seperti skalabilitas hingga agilitas.

CTO Adroady, Samuel Utomo, mengungkapkan pihaknya saat ini mengandalkan layanan cloud yang dihadirkan AWS. Salah satu layanan AWS yang digunakan adalah Amazon EC2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)