XL Axiata: Live.On Membuat Pelanggan 'Merdeka' Gunakan Kuota Data

Senin, 05 Oktober 2020 - 13:20 WIB
loading...
A A A
"Ini memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot) dari satu aplikasi," tambahnya.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang. "Paket yang ditawarkan, Power On 25 GB seharga Rp80.000 dan Power Full 50 GB senilai Rp125.000," sebutnya.

Untuk diketahui, Live.On sudah tersedia di pasaran sejak 17 Agustus 2020. Yudhistira mengklaim pihaknya telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99% dan 100% Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).

Saat ini, 1 dari 3 pengguna mendaftar Live.On karena ajakan dari teman melalui program Referral. Selain itu, tingkat konversi dari pengunjung website menjadi pengguna tercatat 5%.

Guna mengapresiasi pengguna, semua paket Live.On dilengkapi dengan hadiah Referral. Pengguna akan mendapatkan 5 GB bonus data gratis setiap kali berhasil mereferensikan teman untuk mendaftar Live.On dengan kode referral unik mereka. Sebaliknya, teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan potongan harga Rp15.000 untuk pembelian kartu perdana mereka.

"Bermitra dengan Shopee, Live.On menghadirkan alternatif bagi pengguna untuk juga dapat memesan kartu perdana, membeli add-on, maupun memperbarui paket melalui Shopee. Bebas ongkir," pungkasnya. (Baca juga: Digencet Sana-sini, TikTok Masih Jadi Aplikasi yang Paling Banyak Diunduh )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)