Samsung Harga Sejutaan Jaga Semangat Siswa untuk Sekolah Online

Rabu, 30 September 2020 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Bagi para orang tua, tidak perlu khawatir karena di luar aplikasi tersebut, kuota internet IMClass tidak dapat digunakan untuk mengakses aplikasi atau situs lainnya.

“Indosat Ooredoo berkomitmen mendukung masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru akibat pandemik COVID-19," ujar M Andre Reinaldy, SVP Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo.
Samsung Harga Sejutaan Jaga Semangat Siswa untuk Sekolah Online

Lebih lanjut dikatakan, baru-baru ini pemerintah melalui Kementerian pendidikan dan kebudayaan, memberikan subsidi kuota internet bagi pelajar dan tenaga pengajar untuk mendukung PJJ. "Sejalan dengan inisiatif tersebut, kami menghadirkan program bundling eksklusif dengan Samsung yang memberikan kuota internet hingga 24 GB selama setahun, serta paket IMClass yaitu cukup dengan Rp1 pengguna akan mendapatkan kuota internet sebesar 30GB yang dapat digunakan untuk aplikasi pembelajaran," tutur Andre.

Galaxy A01 dan A11
Selain Galaxy A01 Core, program Samsung Semangat Tetap Sekolah juga hadir melalui paket bundling Galaxy A01 dan Galaxy A11 yang sudah dilengkapi kuota internet dari Telkomsel. Masing-masing handphone ditawarkan di harga spesial Rp1,2 jutaan dan Rp1,9 juta.

Anda bisa mendapatkan kedua smartphone tersebut dengan kuota internet 48 GB selama satu tahun dari Telkomsel, cukup dengan membayar Rp32.000 per bulan dari harga normal Rp64.000.

"Kami memahami bahwa kesuksesan pola belajar yang kini mengutamakan proses pembelajaran jarak jauh sangat dipengaruhi oleh ketersediaan perangkat yang mumpuni, serta kehadiran jaringan broadband yang dapat diandalkan," ucap General Manager Device Strategic Partnership Telkomsel, Lolyta Sihite.

Oleh karena itu, pihaknya kami terus aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak di dunia pendidikan untuk dapat memperluas pemanfaatan akses, kapasitas dan kualitas layanan broadband yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh.

"Kami optimistis kombinasi dari smartphone berkualitas Samsung dengan kualitas jaringan terdepan dari Telkomsel, dapat memberikan sejuta semangat bagi para siswa untuk tetap berprestasi di masa PJJ,” tutur Lolyta.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)