Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Senin, 21 September 2020 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Galaxy Z Fold2 meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi favorit pengguna, termasuk Gmail, YouTube, dan Spotify. Layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365. Pengaturan toolbar pada saat membuat dokumen di Word, spreadsheet di Excel, atau presentasi di PowerPoint pun dapat disesuaikan layaknya tampilan di PC.

Kini, papar Denny, pengguna tak perlu disibukkan dengan banyak device, karena berbagai pekerjaan dapat dengan mudah dilakukan berkat kapabilitas smartphone yang semakin tangkas.

Keunggulan Galaxy Berpadu dengan Kemitraan Strategis
Samsung terbuka untuk kesempatan berkolaborasi dan menjalin kemitraan. Melalui kemitraan jangka panjang yang terjalin bersama Google, Samsung membangun ekosistem terbuka untuk ponsel lipat serta menghadirkan pengalaman user experience pada ponsel lipat yang unik, dan diklaim tidak bisa ditemukan di smartphone lain.

Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft -hingga menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup dari para penggunanya.
Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Galaxy Z Fold2 didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh dan kemampuan Super Fast Charging. Fitur itu memungkinkan penggunanya untuk melakukan banyak hal tanpa mengkhawatirkan daya tahan baterai. Handphone layar lipat ini juga hadir dengan koneksi nirkabel Samsung DeX dalam menunjang produktivitas kerja yang lebih nyaman.

Layanan Galaxy Z Premier
Mengingat ini adalah produk superpremkium, pengguna Galaxy Z Fold2 dapat mengakses Layanan Galaxy Z Premier. Yakni, sebuah layanan premium yang didukung oleh product expert berpengalaman yang siap membantu.

Mengatur jadwal pertemuan dan terhubung dengan product expert yang dapat membantu memaksimalkan penggunaan Galaxy Z Fold2, kini menjadi lebih mudah. Pemilik Galaxy Z Fold2 juga dapat mendaftar ke Samsung Care +, yang memberikan layanan satu kali perlindungan terhadap kerusakan perangkat yang tidak disengaja dan kerusakan dikarenakan cairan dalam waktu satu tahun sejak tanggal pembelian.

Pengguna Galaxy Z Fold2 juga dapat merasakan pengalaman seluler terbaik, dengan menikmati peningkatan sistem operasi (OS) Android hingga tiga generasi. "Di Indonesia, Galaxy Z Fold2 dijual dengan harga Rp33,9 juta, serta tersedia dalam 2 pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Bronze. Tertarik? (Baca juga: Katulampa Siaga 1, Masyarakat Diimbau Tingkatkan Kesiapsiagaan )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)