Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Senin, 21 September 2020 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Navigasi smartphone pun semakin mantap, dengan refresh rate 120 Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan aktivitas gaming yang mulus. Menikmati berbagai konten visual secara mendalam semakin optimal, karena didukung oleh suara dinamis terbaik dengan efek stereo yang ditingkatkan, serta suara yang lebih jernih, dan dihasilkan dari speaker ganda berdinamis tinggi.

Kendali Kreatif Intuitif
Denny menyebutkan, Galaxy Z Fold2 mengintegrasikan mode Flex dengan App Continuity, sehingga mampu menembus batasan antara layar cover dengan layar utama. Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna untuk membuat atau menikmati konten secara berkesinambungan, baik ketika dalam kondisi dilipat, maupun dibuka.

"Menonton video tanpa gangguan pada saat mobile dan lebih fleksibel menyesuaikan posisi smartphone baik dalam genggaman maupun melanjutkan nya dengan meletakkan di atas meja," ujarnya.

Memanfaatkan mode Flex, pengguna dapat dengan mudah merekam dan meninjau konten secara real time, tanpa perlu keluar dari aplikasi Camera, berkat Capture View Mode. Bagian atas pada layar utama akan menampilkan preview dari gambar yang akan diambil.

Sementara bagian bawah layar utama menampilkan hasil foto atau video yang sebelumnya direkam. Semakin fleksibel, karena pengambilan gambar baik berupa foto maupun video dapat ditangkap secara hands-free, serta tetap menjaga subjek agar tetap fokus bahkan saat sedang bergerak, berkat fitur Auto Framing.

Baik fotografer, maupun objek yang difoto dapat melihat tampilan gambar yang sama melalui Dual Preview. Secara bersamaan, layar cover dan layar utama akan menampilkan pratinjau yang sama, sehingga gambar yang dihasilkan dapat sesuai harapan.

Mengambil gambar selfie dengan kualitas tinggi pun dapat dilakukan dengan menggunakan kamera belakang dan memanfaatkan layar cover sebagai viewfinder. Galaxy Z Fold2 juga didukung kualitas kamera andalan, dengan kehadiran fitur mode Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode, untuk membantu pengguna mengabadikan momen dalam kualitas yang menakjubkan.

Handphone Serba-Bisa
Salah satu bentuk kemewahan adalah kesempatan untuk melakukan banyak hal secara bersamaan. Dan Galaxy Z Fold2 memungkinkan penggunanya untuk melakukan hal tersebut.
Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Galaxy Z Fold2 menyelaraskan produktivitas secara mobile dengan kemampuan multitasking terdepan. Dukungan layar utama yang luas layaknya tablet, dapat menyesuaikan dengan gaya kerja penggunanya. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa file dari aplikasi yang sama dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Sedangkan Multi-Window Tray yang ditingkatkan memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus. Caranya dengan mengintegrasikan App Pair dan Edge Panel untuk menikmati kenyamanan lebih.

Menyalin atau memindahkan dokumen antar aplikasi juga semakin mudah. Melalui fitur drag and drop, pengguna cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk pemidahan secara instan. Atau screen capture dengan cepat di satu aplikasi, dan memindahkan gambar yang diambil ke aplikasi lain dengan mudah melalui Split Screen Capture.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)