Layar Ponsel Muncul di Laptop, Ini Fitur Nyeleneh Galaxy Note20 Ultra

Senin, 07 September 2020 - 09:33 WIB
loading...
A A A
BACA JUGA :Galaxy Note 20 Ultra vs Note 20 vs Note 10 Plus vs Note 10, Apa Bedanya?

Di kantor, Link to Windows membuat Galaxy Note20 Ultra bisa bersinergi atau menyatu dengan laptop penggunanya. Sebab seluruh konten yang ada di ponsel bisa langsung di akses di laptop.

Ketika harus melakukan presentasi pun, pengguna Galaxy Note20 Ultra bisa mengoptimalkan fitur Galaxy Dex Nirkabel. Sehingga file presentasi dalam bentuk Power Point yang ada di ponsel dapat terhubung langsung ke Smart TV di ruang rapat. Tanpa kabel, tanpa laptop, tanpa repot. Karena semua dilakukan lewat ponsel.

MENGEDEPANKANEKSPERIENS
Layar Ponsel Muncul di Laptop, Ini Fitur Nyeleneh Galaxy Note20 Ultra

Karena Samsung sudah sangat fokus dengan Galaxy Note sejak 2011 silam, maka apa yang mereka capai sekarang sangat sulit di kejar oleh vendor lain.

Bisa dibilang sia-sia untuk ”mengadu” Galaxy Note20 Ultra dalam hal performa AnTuTu, soal kamera, atau gimmick lainnya. Sebab, pengguna Galaxy Note tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu.

Yang mereka pikirkan adalah bagaimana Galaxy Note bisa menunjang pekerjaan atau kegiatan mereka sehari-harinya. Dan kombinasi S Pen, S Note, serta fitur-fitur seperti Link to Windows dan Samsung DeX nirkabel jelas memberi kemudahan-kemudahan yang tidak akan bisa di dapat di ponsel lainnya.

BACA JUGA :Ngevlog dengan Galaxy Note20 Ultra, S Pen Bisa Ngedit, Bisa Juga Jadi Remote

Karena itu, bisa dibilang Galaxy Note20 Ultra berdiri sendiri, bermain di segmen tanpa penanding dan pembanding.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)