Layar Ponsel Muncul di Laptop, Ini Fitur Nyeleneh Galaxy Note20 Ultra

Senin, 07 September 2020 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Pertama, mengakses panggilan telepon. Kita bisa melihat histori panggilan yang masuk, melihat daftar kontak, bahkan melakukan panggilan telepon dari komputer (tanpa menyentuh ponsel).

Kedua, semua notifikasi dari ponsel bisa langsung di cek di layar komputer. Notifikasi dari Instagram, Facebook, YouTube, Twitter, dan banyak lainnya. Sehingga tidak perlu melihat layar ponsel berkali-kali.

Ketiga, kita bisa melihat langsung foto yang tersimpan di Galaxy Note20 Ultra. Ini penting, karena sering sekali saya harus atau ingin mengirim foto tertentu lewat WhatsApp, misalnya.

BACA JUGA :Segudang Cara Seru Bermain dengan Galaxy Note20 Ultra

Dengan Link to Windows saya cukup memindah foto di ponsel ke komputer (drag and drop), dan mengirimkannya lewat aplikasi WhatsApp yang ada di PC. Ada 2.000 foto yang bisa di akses di Samsung Galaxy Note20.

Fitur keempat dan yang paling saya sukai adalah mirroring. Apa yang terlihat di layar ponsel, muncul juga di layar PC kita. Bahkan, aplikasi yang dibuka di ponsel juga muncul di PC.

Meski, aplikasi finansial seperti Jenius atau BCA Mobile sengaja tidak bisa di akses demi keamanan.

Terakhir, mengirim SMS langsung dari laptop. Ketika komunikasi lebih banyak dilakukan lewat layanan pesan instan seperti WhatsApp, ada kalanya kita masih berbalas SMS. Misalnya dengan saudara atau orang tua. Fitur ini membuat kita tidak perlu repot mengetik SMS dari ponsel.

ALAT KERJA
Link to Windows hanya sebagian kecil fitur yang dimiliki Galaxy Note20 Ultra untuk membantu para power user menjadi produktif. Sebab, target utama pengguna Galaxy Note20 Ultra sendiri memang mereka yang membutuhkan ponsel sebagai perangkat kerja.

Bisa disimpulkan bahwa Galaxy Note20 Ultra adalah perangkat yang sangat fleksibel. Di perjalanan, pengguna bisa memanfaatkan S Pen untuk menulis, melakukan revisi, hingga menandatangani dokumen secara digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)