Platform AI Ini, Dinilai Mampu Dongkrak Karier Influencer

Selasa, 10 September 2024 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Bukan sekedar pelatihan biasa, pada kelas ini peserta akan dilatih langsung oleh KOL atau content creator ternama. Hadirnya kelas menjadi KOL, membuktikan komitmen KOL.ID untuk mendukung perkembangan profesi KOL di Indonesia.

Adanya peningkatan profesi KOL ini juga tak hanya terjadi di Indonesia, di negara maju lainnya KOL juga memegang perananan penting dalam strategi pemasaran digital. Hal ini menunjukan bahwa masa depan KOL tidak terbatas di dalam negeri saja.

Oleh karena itu, penting sekali bagi para KOL untuk terus mengembangkan potensi diri dan mencari platform yang bisa memaksimalkan pekerjaan seperti KOL.ID.

"Kehadiran platform KOL.ID juga menjadi salah satu pertanda bahwa saat ini KOL pun sudah amat bertransformasi menjadi salah satu jenis profesi yang menjanjikan. Bukan omong kosong belaka, ini dibuktikan dari data yang menunjukan bahwa saat ini di Indonesia terdapat kurang lebih 1,1 juta KOL. Angka yang sudah sangat besar tersebut diyakini akan semakin membesar, seiring dengan proses digitalisasi yang tak ada habisnya,"tutupnya.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)