Review realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship 5G Pertama realme

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:36 WIB
loading...
A A A
Lainnya
Smartphone realme X50 Pro 5G memiliki banyak kelebihan lainnya yang patut untuk diunggulkan juga. Sebagai ponsel unggulan dari realme, unit sudah dibekali dengan NFC yang dapat membantu keseharian pengguna yang seringkali menggunakan fitur ini.

Dari sisi suara, perangkat ini juga terbilang sangat memuaskan mengingat system speaker gandanya dengan Dolby Atmos dan mendapat sertifikasi Hi-Res. Hal ini tentunya memberikan pengalaman suara yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Verdict
Secara garis besar, realme X50 Pro 5G memiliki semua yang diharapkan di dalam smartphone flagship. Chipset yang mumpuni dengan kekuatan 5G, baterai besar dengan sistem pengisian daya yang sangat cepat, kamera mumpuni serta layar dan audio yang sangat baik untuk hiburan penggunanya.

Walaupun desain dari smartphone ini tergolong sama handphone realme lainnya, tapi warna yang diberikan realme pada perangkat sangatlah unik, Rust Red dan Moss Green. Terlepas dari semua itu, smartphone ini dibanderol dengan harga yang tidak sedikit yakni Rp12 juta. (Baca juga: Pemain Barcelona Tak Terkejut Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou )

Angka ini merupakan angka yang cukup fantastis untuk smartphone dengan spesifikasi di atas. Mengingat ketidaktersediaan jaringan 5G di Indonesia dan fakta bahwa smartphone sudah diluncurkan dari awal tahun di luar negeri, terlihat jelas target realme Indonesia adalah pengguna-pengguna yang membutuhkan spesifikasi tersebut dan di saat yang bersamaan, memiliki bujet yang cukup untuk smartphone flagship.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)