Dorong Transformasi Digital, Ahli dan influencer Hadir di Pameran E-commerce

Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:41 WIB
loading...
A A A
Melalui kerjasama ini, pameran ini akan lebih lanjut mendorong perkembangan sehat ekosistem e-commerce Indonesia dan meningkatkan daya saing perusahaan Indonesia di pasar internasional, terutama dalam konteks percepatan e-commerce global.

''Selain memamerkan produk dan layanan e-commerce terkini, pameran ini juga akan menawarkan serangkaian peluang belajar dan training course,'' tutur Nancy Shen, Co-Founder and Vice President of Yuguo Ecommerce dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Dari forum session Yuguo, para ahli di bidang pengoperasional e-commerce, pemasaran, dan manajemen supply chain, akan membantu pemilik usaha dan pelaku industri untuk meningkatkan wawasan dan skill mereka di bidang e-commerce.

Konten praktik dan pembelajaran selama pameran tidak hanya akan membantu peserta meningkatkan kemampuan mereka tetapi juga mendorong perkembangan dan inovasi seluruh industri e-commerce, menciptakan lebih banyak peluang internasional untuk perusahaan Indonesia.

Kegiatan-kegiatan menarik selama pameran juga patut dinantikan. Sesi Talk Show Artis, sesi management TikTok Shop, multi-platform management, dan live streaming langsung dari influencer-influencer Indonesia serta sesi lainnya akan memberikan wawasan dan inspirasi mendalam tentang industri e-commerce.

Pameran ini juga akan dipromosikan secara online melalui berbagai platform, dengan 100+ influencer yang akan menyiarkan kegiatan acara melalui media sosial, memastikan lebih banyak penonton dapat terlibat dalam acara ini.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)