HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Menawarkan layaknya sebuah tablet rasa laptop impian, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki semua kekayaan fitur dan teknologi canggih yang diidam-idamkan para penggunanya.

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

(Foto: Dok Huawei)

Mengenai ketersediaan aplikasi pada HUAWEI MatePad 11.5 S, HUAWEI AppGallery juga telah memiliki berbagai jenis aplikasi, dari aplikasi hiburan, produktivitas, hingga kreativitas. Aplikasi Google juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery dan berfungsi normal; pengguna tinggal mencari saja kata kunci aplikasi seperti YouTube, Google Drive, Google Docs, dan akan muncul opsi untuk mengunduh aplikasi tersebut. Google Play Store juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi, dapat mengunjungi tautan ini.

Tentu sudah tidak sabar segera mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S? Yuk jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini dan nikmati sederet promo keuntungannya!

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik termasuk diskon hingga 40 persen pada HUAWEI Official Store.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)