HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Huawei senantiasa mengedepankan inovasi teknologi terkini dalam menciptakan berbagai aplikasi pendukung yang semakin menunjang performa setiap perangkat yang dirilisnya. Seperti halnya pada HUAWEI MatePad 11.5 S yang memperkenalkan GoPaint sebagai fitur gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S. Aplikasi menggambar yang baru dan inovatif ini mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang belum pernah ada sebelumnya.

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S perkenalkan GoPaint aplikasi menggambar yang baru dan inovatif mengintegrasikan segudang fitur canggih sebagai fitur gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S (Foto: Dok Huawei)

Keunggulan ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengeluarkan potensi kreatif dan gaya unik artistik mereka secara lebih mudah dan menyenangkan. Aplikasi yang kaya fitur ini dapat digunakan untuk menggambar dan melukis dengan lebih leluasa seperti di atas kertas, mulai dari membuat grafiti hingga membuat sketsa digital yang lebih hidup.

Selain GoPaint, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S. Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

3. Teknologi NearLink untuk pengalaman konektivitas yang semakin terintegrasi dengan mudah

Tak kalah istimewa dari keunggulan fitur dan teknologi di dalam tabletnya, HUAWEI MatePad 11.5 S juga membawa teknologi NearLink secara khusus pada stylus pencil dan portable keyboard bawaannya. Dengan begitu, bekerja, menggambar, atau melukis, akan terasa semakin optimal.

Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink, sekaligus stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, dimana ini jauh di atas standar industri yang hanya 4,000 hingga 5,000. Ini berarti tingkat ketipisan dan ketebalan garis yang dihasilkan semakin luas.

4. Tampil dalam balutan desain premium dan warna baru yang semakin stylish

Beralih pada detail desain bodi, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam. Kali ini, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki warna baru yang bakal mencuri perhatian, yakni violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya yang juga tak kalah mempesona adalah Space Gray.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)