HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
HUAWEI MatePad 11.5...
HUAWEI MatePad 11.5 S bisa di pre-order mulai 25 Juni - 12 Juli 2024 (Foto: Dok HUAWEI)
A A A
JAKARTA - Bersiaplah merasakan kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S! Pasalnya, Huawei Indonesia umumkan akan merilis tablet pintar ini dalam waktu dekat untuk meneruskan kesuksesannya sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte. Huawei memastikan bahwa MatePad 11.5 S hadir dengan sejumlah peningkatan menawarkan pengalaman lebih baik dari laptop lewat layar anti-glare serta rangkaian fitur canggihnya untuk tingkatkan kreativitas dan produktivitas pengguna.

Lebih serunya lagi, HUAWEI MatePad 11.5 S menyematkan fitur GoPaint, aplikasi menggambar eksklusif yang dikembangkan HUAWEI, PC-Level WPS Office untuk pengalaman pengolahan dokumen ala laptop, serta tetap menghadirkan aksesoris lengkap seperti keyboard dan stylus yang sudah menggunakan konektivitas NearLink.

Dalam seri ini, Huawei memperkenalkan beberapa keunggulan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam, serta teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet. Sementara dari segi desain, tablet ini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, sehingga dapat melengkapi gaya trendi kamu semakin berwarna.

Tak sampai disitu saja, keistimewaan lain yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, sebuah tools menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

Pemanfaatan aplikasi ini diperkuat oleh dukungan teknologi NearLink pada stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Seluruh keunggulan tersebut dapat segera dinikmati oleh konsumen Indonesia melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S pada 25 Juni mendatang.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, membuktikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi di lini tablet, Huawei akan segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11.5 S di pasar Indonesia. Dengan beragam peningkatan dan aplikasi eksklusif dari Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini untuk menemani produktivitas dan kreativitas harian pengguna.

“Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan tablet juga ditingkatkan untuk mendukung eksplorasi setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Diikuti dengan sejumlah peningkatan pada teknologi untuk menjaga kesehatan mata, termasuk Eyes Protection Certified, kami berharap HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet dengan kualitas terbaik,” ujarnya.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar merasakan sensasi kecanggihan dari HUAWEI MatePad 11.5 S jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang akan berlangsung pada 25 Juni - 12 Juli 2024. Sebab, ada banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0 persen selama 12 bulan.

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia eksklusif via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Blibli (Foto: Dok Huawei)

Perlu diingat penawaran istimewa ini tersedia eksklusif via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Juga tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat, serta partner resmi penjualan lainnya. Tersedia juga di Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0 persen melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas.

Wujudkan lebih banyak ide kreatif jadi nyata lewat berbagai fitur canggih di HUAWEI MatePad 11.5 S

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. Setelah melalui uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan teknologi layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada HUAWEI MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. Sebagai tablet dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi oleh berbagai kecanggihan teknologi untuk meminimalisir silaunya cahaya dari layar tablet, sehingga mata terasa lebih nyaman dan aman.

Selain itu, ada lebih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei MatePad 11.5 S untuk menjadikan pengalaman kreativitas on-the-go semakin profesional sekaligus fleksibel. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Pengalaman menikmati layar tablet dengan tampilan warna yang semakin tajam tanpa berbayang dan aman untuk mata

Berangkat dari upaya meminimalisir tampilan berbayang pada layar tablet saat digunakan untuk berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang diklaim memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat. Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99 persen pada layar.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dengan tingkat refresh rate tinggi sebesar 144 Hz, yang mampu berikan pengalaman hiburan yang imersif. Layar tablet ini juga hadir dengan tampilan berdefinisi tinggi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih nyata.

Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TĂśV Rheinland yang lebih tajam versi pendahulunya, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang. Selain itu, masih ada teknologi flicker-free yang kian memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

2. Pengalaman bekerja dan belajar semakin optimal dengan fitur dan aplikasi eksklusif yang melimpah

Huawei senantiasa mengedepankan inovasi teknologi terkini dalam menciptakan berbagai aplikasi pendukung yang semakin menunjang performa setiap perangkat yang dirilisnya. Seperti halnya pada HUAWEI MatePad 11.5 S yang memperkenalkan GoPaint sebagai fitur gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S. Aplikasi menggambar yang baru dan inovatif ini mengintegrasikan segudang fitur canggih dan mudah digunakan, termasuk pilihan lebih dari 100 kuas digital serta fitur realistis yang belum pernah ada sebelumnya.

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S perkenalkan GoPaint aplikasi menggambar yang baru dan inovatif mengintegrasikan segudang fitur canggih sebagai fitur gratis dan eksklusif untuk Huawei MatePad 11.5 S (Foto: Dok Huawei)

Keunggulan ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat mengeluarkan potensi kreatif dan gaya unik artistik mereka secara lebih mudah dan menyenangkan. Aplikasi yang kaya fitur ini dapat digunakan untuk menggambar dan melukis dengan lebih leluasa seperti di atas kertas, mulai dari membuat grafiti hingga membuat sketsa digital yang lebih hidup.

Selain GoPaint, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S. Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

3. Teknologi NearLink untuk pengalaman konektivitas yang semakin terintegrasi dengan mudah

Tak kalah istimewa dari keunggulan fitur dan teknologi di dalam tabletnya, HUAWEI MatePad 11.5 S juga membawa teknologi NearLink secara khusus pada stylus pencil dan portable keyboard bawaannya. Dengan begitu, bekerja, menggambar, atau melukis, akan terasa semakin optimal.

Sementara itu, Huawei M-Pencil Gen 3 sebagai aksesori pendukung tablet ini, merupakan perangkat pertama yang mengadopsi teknologi NearLink, sekaligus stylus pertama yang dilengkapi oleh 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan, dimana ini jauh di atas standar industri yang hanya 4,000 hingga 5,000. Ini berarti tingkat ketipisan dan ketebalan garis yang dihasilkan semakin luas.

4. Tampil dalam balutan desain premium dan warna baru yang semakin stylish

Beralih pada detail desain bodi, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, menjadikannya perangkat yang tak hanya ringan dibawa kemanapun, tetapi juga lebih nyaman saat digenggam. Kali ini, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki warna baru yang bakal mencuri perhatian, yakni violet yang memancarkan sentuhan elegan dan chic. Pilihan warna lainnya yang juga tak kalah mempesona adalah Space Gray.

Menawarkan layaknya sebuah tablet rasa laptop impian, HUAWEI MatePad 11.5 S memiliki semua kekayaan fitur dan teknologi canggih yang diidam-idamkan para penggunanya.

HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

(Foto: Dok Huawei)

Mengenai ketersediaan aplikasi pada HUAWEI MatePad 11.5 S, HUAWEI AppGallery juga telah memiliki berbagai jenis aplikasi, dari aplikasi hiburan, produktivitas, hingga kreativitas. Aplikasi Google juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery dan berfungsi normal; pengguna tinggal mencari saja kata kunci aplikasi seperti YouTube, Google Drive, Google Docs, dan akan muncul opsi untuk mengunduh aplikasi tersebut. Google Play Store juga dapat diunduh dari HUAWEI AppGallery. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi, dapat mengunjungi tautan ini.

Tentu sudah tidak sabar segera mencoba kecanggihan HUAWEI MatePad 11.5 S? Yuk jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini dan nikmati sederet promo keuntungannya!

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik termasuk diskon hingga 40 persen pada HUAWEI Official Store.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)