HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas

Rabu, 19 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0 persen melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas.

Wujudkan lebih banyak ide kreatif jadi nyata lewat berbagai fitur canggih di HUAWEI MatePad 11.5 S

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. Setelah melalui uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan teknologi layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada HUAWEI MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. Sebagai tablet dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi oleh berbagai kecanggihan teknologi untuk meminimalisir silaunya cahaya dari layar tablet, sehingga mata terasa lebih nyaman dan aman.

Selain itu, ada lebih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Huawei MatePad 11.5 S untuk menjadikan pengalaman kreativitas on-the-go semakin profesional sekaligus fleksibel. Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Pengalaman menikmati layar tablet dengan tampilan warna yang semakin tajam tanpa berbayang dan aman untuk mata

Berangkat dari upaya meminimalisir tampilan berbayang pada layar tablet saat digunakan untuk berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa teknologi PapperMatte Displays 2.0 yang diklaim memiliki kemampuan representasi warna lebih akurat. Ada pula teknologi anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99 persen pada layar.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dengan tingkat refresh rate tinggi sebesar 144 Hz, yang mampu berikan pengalaman hiburan yang imersif. Layar tablet ini juga hadir dengan tampilan berdefinisi tinggi 2.8K yang meningkatkan kualitas dan kepekatan warna, sehingga menghasilkan warna yang lebih nyata.

Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad 11.5 S juga dilengkapi fitur anti-reflection bersertifikat TĂśV Rheinland yang lebih tajam versi pendahulunya, sehingga mampu meminimalisir pantulan cahaya pada layar dengan lebih optimal, sekalipun berada di bawah pancaran sinar terang. Selain itu, masih ada teknologi flicker-free yang kian memastikan keamanan dan keunggulan layar tablet ini dalam meminimalisir rasa lelah pada mata saat menggunakannya dalam waktu lama, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

2. Pengalaman bekerja dan belajar semakin optimal dengan fitur dan aplikasi eksklusif yang melimpah
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)