Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan

Kamis, 30 Mei 2024 - 14:12 WIB
loading...
Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan
Printer Epson L11050. FOTO/ EP
A A A
JAKARTA - Dalam model jajaran printer tangki tinta EcoTank Epson, memiliki fitur tambahan dan peningkatan sesuai dengan kebutuhan pencetakan pelanggan yang terus berkembang di rumah atau di kantor.

BACA JUGA - Bidik Pasar Reklame, Epson Meluncurkan Printer ‘Signage’

EcoTank dikenal dengan daya tahan printhead, desain tangki tinta terintegrasi, botol tinta inovatif yang tidak tumpah dan setiap printer dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan dampak terhadap lingkungan, menggunakan daya listrik yang rendah.

L1300 adalah printer inktank Single function A3, dan saat ini produk tersebut sudah discontinue dan digantikan oleh Printer type L11050.

Printer L11050 di lengkapi dengan Printhead PrecisionCore yang dapat menghasilkan kecepatan, kualitas, dan keandalan cetak yang lebih cepat. Dengan kecepatan cetak 30.0 ppm untuk hitam putih, 20.0 ppm untuk warna yang mana memberikan kinerja yang baik dan dapat memastikan pencetakan selesai dengan cepat.

Pada printer Epson seri L11050 dirancang dapat mencetak hingga ukuran A3+, dan dapat mencetak di kertas foto (102 – 300 gsm). Dan dengan kapasitas pemuatan kertas hingga 100 lembar untuk plain paper atau 20 lembar kertas photo.

Tinta 003 merupakan tinta yang paling banyak di gunakan di berbagai type printer Ecotank Epson, dan saat ini L11050 juga menggunakan tinta 003 tersebut.

Untuk tinta Black dapat menghasilkan 4500 lembar percetakan dokumen sehari hari. Sedangkan Tinta berbasis warna pada cyan, magenta dan kuning dapat menghasilkan 7500 lembar, dimana memberikan fleksibelitas cetak yang luar biasa.

Dengan kombinasi kecepatan cetak yang tinggi dan kemampuan cetak di berbagai media printing serta dapat menggunakan aplikasi Smart Panel di perangkat seluler Anda sehingga dapat mencetak, Scan, Copy, Setup & Maintenance dengan mudah.

“Jajaran produk EcoTank kami yang telah disegarkan menawarkan fitur-fitur baru. Didukung oleh Teknologi Bebas Panas revolusioner dari Epson, printer-printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, tetapi juga dapat membantu mengubah cara kerja pelanggan kami dengan mengelola dampak lingkungan melalui pencetakan yang efisien”, ungkap Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia Syahrizal Aprianto.

Didesain untuk kesederhanaan, printer Epson EcoTank mudah digunakan dan memberikan hasil yang luar biasa untuk tugas sehari-hari Anda.

Berukuran kecil dan Compact, namun dengan kemampuan besar yang dapat muat dengan nyaman di ruang kantor. Dengan tangki tinta terintegrasi berkapasitas tinggi dan printhead PrecisionCore yang andal dan tahan lama, L11050 dibuat untuk pencetakan volume tinggi L11050 memungkinkan pencetakan seluler secara nirkabel menggunakan Epson Smart Panel.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)