Cara Memperbaiki Kamera Zoom yang Tidak Bisa Diperbaiki

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Di Windows:

Periksa Izin Kamera: Buka Pengaturan > Privasi & Keamanan > Kamera. Pastikan Zoom memiliki akses ke kamera.
Perbarui Driver Kamera: Buka Pengelola Perangkat, temukan driver kamera Anda, dan klik kanan untuk memperbaruinya. Anda juga dapat mengunduh driver terbaru dari situs web pabrikan perangkat Anda.

Perbarui Zoom: Buka Zoom dan klik ikon profil Anda di pojok kanan atas. Pilih Periksa Pembaruan dan instal pembaruan yang tersedia.

Ubah Pengaturan Kamera Windows: Buka Pengaturan > Kamera. Pastikan kamera Anda dihidupkan dan berfungsi dengan baik. Coba ubah pengaturan kamera, seperti kecerahan dan kontras.
Di macOS:

Periksa Izin Kamera: Buka Preferensi Sistem > Keamanan & Privasi > Privasi > Kamera. Pastikan Zoom dicentang dalam daftar aplikasi yang diizinkan untuk mengakses kamera.

Perbarui Driver Kamera: Periksa situs web pabrikan perangkat Anda untuk driver kamera terbaru. Instal driver terbaru sesuai dengan instruksi.

Perbarui Zoom: Buka Zoom dan klik ikon profil Anda di pojok kanan atas. Pilih Periksa Pembaruan dan instal pembaruan yang tersedia.
Ubah Pengaturan Kamera macOS: Buka Preferensi Sistem > Kamera. Pastikan kamera Anda dihidupkan dan berfungsi dengan baik. Coba ubah pengaturan kamera, seperti kecerahan dan kontras.
Di Android:

Periksa Izin Kamera: Buka Pengaturan > Aplikasi > Zoom > Izin. Pastikan Zoom memiliki akses ke kamera.
Restart Zoom dan Perangkat: Tutup Zoom sepenuhnya, kemudian restart perangkat Anda. Buka Zoom kembali dan periksa apakah kameranya sudah berfungsi.

Bersihkan Cache Zoom: Buka Pengaturan > Aplikasi > Zoom > Penyimpanan. Pilih Hapus Cache.
Perbarui Zoom: Buka Google Play Store dan buka halaman Zoom. Ketuk Perbarui jika pembaruan tersedia.

Di iPhone:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)