Teknologi AI Perpaduan Aplikasi Fintech dan Inovasi Seluler

Minggu, 21 April 2024 - 21:50 WIB
loading...
A A A
AVOW memainkan peran penting dalam menavigasi lanskap toko aplikasi alternatif. Dengan bermitra dengan OEM secara global yang mencakup 63% pasar Android global, AVOW membantu klien menampilkan aplikasi mereka di platform ini, menawarkan panduan di seluruh siklus kampanye untuk memperluas jangkauan dan peluang pendapatan baru.

'' Selain itu, alat milik kami, AVOW Intelligence (AI), menyempurnakan kampanye secara real-time di seluruh inventaris OEM, menyelaraskannya dengan tujuan kinerja untuk meningkatkan Return On Ad Spend (ROAS),'' tutur Julie Huang Direktur Pengembangan Bisnis AVOW untuk Asia Tenggara.

Semakin banyak negara, termasuk Indonesia, yang mengadopsi undang-undang yang serupa dengan Undang-Undang Pasar Digital Uni Eropa, membuka jalan bagi OEM seluler dan toko aplikasi alternatif mereka untuk memiliki pijakan yang lebih kuat di ranah seluler.

Oleh karena itu, sekarang adalah waktu yang tepat bagi aplikasi fintech untuk ikut serta dalam perkembangan periklanan mobile dan akuisisi pengguna. Dengan masuknya AVOW ke dalam 3 besar kategori Keuangan Global pada 16th AppsFlyer Performance Index, Anda bisa yakin bahwa aplikasi fintech Anda akan berada di tangan yang aman, andal, dan berpengalaman.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)