Luncurkan Layanan eSIM, Pengguna Telkomsel Bebas Pilih Nomor Cantik dan Paket Sendiri

Jum'at, 05 April 2024 - 08:59 WIB
loading...
A A A
7. Kode QR dari 1 nomor yang sudah dipindai dan terpasang di 1 perangkat, tidak dapat dipindai kembali di perangkat lainnya.

Telkomsel menawarkan sejumlah pilihan Paket eSIM. eSIM Perdana dengan Paket Telkomsel Prabayar, misalnya, dirancang untuk menjaga pemakaian pulsa dan kenyamanan konsumsi data dari Kuota Internet Nasional dan Lokal sesuai lokasi pembelian kartu perdana.

Lalu, ada juga eSIM Perdana yang dilengkapi Paket Halo+ (pascabayar). Pelanggan Halo+ juga bisa mendapatkan kuota data lebih besar dan bebas akses sejumlah layanan premium OTT.

Proses registrasi dan migrasi ke Halo+ pun semakin mudah melalui telkomsel.com atau GraPARI terdekat.

Paket eSIM Telkomsel

Telkomsel menawarkan sejumlah paket menarik bagi pelanggan yang ingin beralih ke eSIM. eSIM Perdana dengan Paket RoaMAX (prabayar), pelanggan dapat tetap terkoneksi layanan roaming internasional dengan kuota data roaming 10 GB dan masa berlaku 7 hari, serta aktivasi layanan instan saat bepergian ke lebih dari 85 negara.



Pelanggan dapat mengisi ulang paket atau memilih paket lain melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#.

Pelanggan yang sudah memiliki eSIM sebelumnya juga dapat memilih Paket Internet Domestik dan Paket RoaMAX Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, telkomsel.comdanGraPARI.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)