Aplikasi Ini Beri Solusi Revolusioner UMKM Tanpa Biaya Tambahan

Selasa, 27 Februari 2024 - 06:29 WIB
loading...
Aplikasi Ini Beri Solusi Revolusioner UMKM Tanpa Biaya Tambahan
Olsera PRO hadir sebagai solusi progresif yang memahami kebutuhan UMKM.
A A A
Olsera mengukuhkan langkahnya dalam mendukung pertumbuhan usaha kecil, mikro, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Berbeda dengan sistem kasir konvensional yang masih menerapkan biaya tambahan dan biaya layanan di dalam fitur mereka, Olsera PRO hadir sebagai solusi progresif yang memahami kebutuhan UMKM.

Olsera PRO memungkinkan pelaku usaha untuk mengakses sistem manajemen kasir dengan berbagai fitur canggih tanpa tambahan biaya lagi. Sebagai mitra UMKM, Olsera PRO membantu menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi setiap aspek operasional bisnis.

Dengan konsep "All You Can Use!", pelaku usaha hanya perlu membayar sekali dalam setahun (Rp2.688.000/tahun atau Rp224.000/bulan) untuk menikmati semua fitur tanpa biaya tambahan atau biaya per transaksi.

Fitur-fitur profesional dan lengkap yang bisa di akses meliputi, Olsera Akunting, AntarinMakan (termasuk QR Dine In, Take Away, Delivery, dan Reservasi), AntarinBarang, Toko Online, Dashboard Franchise, Dashboard Monitoring, Absensi Karyawan, dan Integrasi dengan Marketplace.

Olsera memahami kebutuhan UMKM, sehingga meskipun keuntungan para pelaku usaha bertambah, harga Olsera PRO selalu tetap. Para pelaku usaha dapat mengatur cash flow dengan lebih baik serta dapat menghindari operasional yang membengkak dikarenakan biaya tambahan dan layanan. Di masa depan, kami akan terus mengembangkan berbagai fitur untuk memperkaya inovasi Olsera PRO.

"Kami sangat gembira dapat menyediakan solusi yang membebaskan pengusaha dari beban biaya tambahan," ungkap Novendy Chen, CEO Olsera.

Novendy menjelaskan bahwa lewat Olsera PRO, pihaknya ingin semakin memperkuat komitmen guna memberdayakan UMKM dan membantu mereka meraih kesuksesan dalam bisnis mereka.

“Keunikan Olsera PRO menjadi pilihan menarik bagi pengusaha yang ingin meningkatkan efisiensi operasional dan laba bersih mereka, semakin diperkuat dengan fitur-fitur canggih tanpa biaya tambahan,”tutupnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)