Ternyata Ini Alasan Galaxy S24 Ultra Gunakan Bezel Titanium

Senin, 26 Februari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Galaxy S24 Ultra Gunakan Bezel Titanium
Bezel titanium di Galaxy S24 Ultra diklaim yang membuat smartphone tersebut lebih tahan benturan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Tren ini populer sekali di 2024: HP premium yang memakai material titanium. Salah satunya, digunakan oleh Galaxy S24 Ultra . Smartphone yang dibekali Galaxy AI itu memakai bingkai titanium. Tapi, untuk apa?

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus menjelaskan, pihaknya berupaya memahami kebutuhan konsumen yang memakai HP sebagai daily driver atau perangkat harian.

Menurut Verry, dengan bingkai titanium yang lebih kokoh maka pengguna dapat memakai smartphone miliknya dalam jangka waktu yang lebih panjang. “Tidak perlu lagi khawatir akan kerusakan,” katanya.

Selain itu, dari sisi software, Verry menyebut bahwa Samsung juga memberikan pembaruan software selama 7 tahun mendatang. “Sehingga, dalam jangka waktu yang panjang tidak perlu khawatir ketinggalan zaman,” bebernya.

Verry juga menegaskan Galaxy S24 Ultra dengan bingkai titanium jadi bukti revolusi Samsung dalam menetapkan standar baru untuk smartphone

”Bingkai titanium ini juga memberi kesan futuristik di desain. Sehingga kombinasinya seimbang antara desain estetik dan ketangguhan,” katanya.

Perlindungan lain yang perlu diperhatikan di Galaxy S24 Ultra adalah Corning Gorilla Armor yang diklaim bisa mengurangi pantulan hingga 75% dalam berbagai kondisi pencahayaan serta memiliki daya tahan terhadap goresan hingga 4x lebih baik. “Sehingga layar juga lebih awet,” bebernya.

Nah, Berikut Adalah Keuntungan Material Titanium di HP
Ternyata Ini Alasan Galaxy S24 Ultra Gunakan Bezel Titanium

Galaxy S24 Ultra menjadi model Galaxy pertama Samsung yang mengusung bingkai titanium, dan tampaknya bukan jadi yang pertama. Sebab, ada banyak keunggulan titanium di HP. Berikut beberapa diantaranya:

1. Lebih tahan benturan

Titanium adalah material yang tahan benturan. Sehingga memberi keuntungan tambahan berupa peningkatan daya tahan dan masa pakai perangkat. “Pengguna pun dapat merasa lebih percaya diri dan tenang, dalam menggunakan ponsel mereka diberbagai kondisi,” ujar Verry.

2. Kelihatan Lebih mewah

Tak hanya tangguh dan tahan lama, titanium pada Galaxy S24 Ultra membuat smartphone tampak mewah dan elegan

3. Ramah Lingkungan

Khusus Galaxy S24 Ultra, Samsung menggunakan setidaknya 50% kobalt daur ulang pada baterai, dan 100% unsur rare earth daur ulang pada speaker.


4. Jadi Opsi Warna

Warna-warna Galaxy S24 Ultra menggunakan inspirasi titanium, antara lain Titanium Grey, Titanium Black, Titanium Violet, hingga TitaniumYellow.

Galaxy S24 Ultra dipasarkan mulai Rp21.999.000 (12/256GB), khusus pembelian pada 7-23 Februari 2024, Verry menyebut bahwa konsumen akan mendapat cashback hingga Rp2.000.000 dengan mengikut program trade-in.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)