Mengenal Fitur Fitness Age pada Teknologi Smartwatch

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Dengan kata lain, lebih tinggi VO2 Max Anda, lebih banyak oksigen yang dapat Anda impor, antar, dan gunakan untuk mengubah secara aerobik energi yang disimpan dalam gizi menjadi performa.

Seiring kita menua, kebugaran kardiorespirasi kita biasanya menurun. Namun, berkurangnya kemampuan performa ini dapat dilambatkan dan bahkan dibalikkan, sampai batas tertentu, dengan aktivitas fisik reguler.

Menariknya, fitur Fitness Age tidak akan melakukan pelacakan ketika Anda sedang dalam kondisi hamil. Hal ini dilakukan karena beberapa alasan.

Pertama, perubahan yang terjadi pada tubuh akibat kehamilan dapat berdampak pada variabel Fitness Age seperti detak jantung saat beristirahat dan BMI, yang menyebabkan hasil tidak akurat.

Selain itu, beberapa saran untuk menurunkan Fitness Age, seperti mengurangi BMI atau meningkatkan aktivitas berat, mungkin tidak disarankan selama masa kehamilan.

Fitness Age akan dilanjutkan pada akhir kehamilan Anda, namun beberapa rekomendasi terkait aktivitas berat atau berat badan mungkin tidak disarankan untuk segera dilakukan setelah masa kehamilan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)