Dibekali Infrastruktur Entitas, Remote Mempermudah Kerja Jarak Jauh

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:57 WIB
loading...
Dibekali Infrastruktur Entitas, Remote Mempermudah Kerja Jarak Jauh
Platform SDM Global Remote menyediakan sistem SDM yang terpadu, patuh secara global dan mendukung keseluruhan siklus masa kerja tim yang berbasis di mana pun di dunia. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan di Indonesia yang memanfaatkan keunggulan kerja jarak jauh, Remote resmi meluncurkan Platform Sumber Daya Manusia (SDM) Global di Indonesia.



Platform SDM Global Remote menyediakan sistem SDM yang terpadu, patuh secara global dan mendukung keseluruhan siklus masa kerja tim yang berbasis di mana pun di dunia.

Job van der Voort, CEO dan rekan pendiri Remote, mengungkapkan antusiasmenya terhadap ekspansi perusahaan di Indonesia.

“Kami bangga telah membantu perusahaan internasional mempekerjakan ribuan pekerja profesional Indonesia sejak tahun 2021 melalui Remote, sebagai Employer of Record. Permintaan global akan talenta-talenta Indonesia terus meningkat," tutur Job van der Voort dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (17/1/20024).

Platform ini menawarkan antarmuka yang ramah pengguna, proses otomatis, dan dukungan ahli untuk memastikan pengalaman yang lancar bagi perusahaan dan karyawan.

Platform ini didukung oleh infrastruktur entitas dan jaringan pembayaran global Remote yang luas, pakar internal, dan pemahaman mendalam tentang hukum dan norma lokal yang sudah menyatu dalam platform.

“Dengan ekspansi ke Indonesia, kami ingin menjembatani kesenjangan ini serta memberdayakan dunia usaha dan individu untuk berkembang dalam perekonomian global,” tutup Job van der Voort.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)