Tanpa Perlu Mengunci, Pintu Earn Berikan Bunga Aset Crypto

Rabu, 15 Desember 2021 - 10:45 WIB
loading...
Tanpa Perlu Mengunci, Pintu Earn Berikan Bunga Aset Crypto
Fitur Earn merupakan inovasi terbaru dari Pintu yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypt. FOTO/ IST
A A A
CALIFORNIA - PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, resmi meluncurkan fitur terbaru yaitu Pintu Earn.

Fitur Earn merupakan inovasi terbaru dari Pintu yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

BACA JUGA - Juragan Bitcoin Sebut Teknologi Blokchain Bukanlah Momok

Jeth Soetoyo, Founder & CEO Pintu mengungkapkan Pintu Earn menjadi tambahan pilihan investasi bagi pengguna Pintu.

Pintu Earn memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna Pintu, di mana pengguna bisa mendapatkan bunga tanpa harus mengunci aset crypto.

Selain itu, fitur Earn memberikan fleksibilitas bagi pengguna, di mana pengguna Pintu dapat melakukan penarikan saldo dari dompet Earn untuk kebutuhan trading kapan saja saat dibutuhkan.

'''Bahkan untuk top up dan penarikan saldo dari Pintu Earn tidak kami kenakan biaya tambahan, sehingga pengguna Pintu akan mendapatkan keuntungan investasi aset crypto secara maksimal untuk kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang.” tutur
Jeth Soetoyo dalam keterangan persnya di Jakarta (15/12/2021).

Pintu Earn resmi hadir di aplikasi Pintu. Melalui fitur ini pengguna Pintu bisa mendapatkan bunga hingga 4% APY (Annual Percentage Yield) cukup dengan menyimpan aset crypto di Pintu Earn.

Adapun untuk bunga yang diperoleh pengguna Pintu akan dibayarkan setiap jam sesuai dengan nominal aset yang diinvestasikan pengguna dan ketentuan bunga yang berlaku.

Bunga tersebut akan langsung dibayarkan ke dompet Pintu Earn dan saldo baru akan menjadi nilai pokok untuk perhitungan bunga pada jam-jam berikutnya.

“Saat ini aset crypto yang didukung oleh Pintu Earn di antaranya, Bitcoin, Ethereum, Binance Coin (BNB), dan Dogecoin. Di tahun 2022 kami berencana akan menambah lebih banyak lagi aset crypto yang mendukung fitur Earn,'' tandasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2811 seconds (11.97#12.26)