Tablet Murah Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan saat WFH dan PJJ

Selasa, 22 Februari 2022 - 23:54 WIB
loading...
Tablet Murah Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan saat WFH dan PJJ
Tablet Murah Terbaik yang menjadi pilihan saat WFH dan PJJ. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tablet murah menjadi alat elektronik yang paling dibutuhkan masyarakat saat penerapan WFH dan PJJ selain ponsel. Alat komunikasi ini menjadi kebutuhan, oleh karena itu banyak masyarakat yang mencari alat komunikasi termasuk tablet murah dengan kualitas terbaik.

Di era modern dan globalisasi saat ini suatu kebutuhan akan komunikasi digital adalah hal yang sangat penting bagi setiap kalangan masyarakat.



Masyarakat pun menyesuaikan kebutuhan dan keinginannya dalam membeli alat komunikasi elektronik yang sesuai dengan budget-nya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar tablet murah terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk menunjang komunikasi sehari-hari.

1. Samsung Tab A7 Lite

Samsung Tab A7 Lite ini dibekali kapasitas baterai besar 5.100mAh dan fast charging membuat tablet ini mampu mendampingi berbagai aktivitas sehari-hari. Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat dengan fitur yang sangat mumpuni. Misalnya layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa kemana saja.

Expandable internal storage mencapai 1 TB, sehingga bisa untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai file-file multimedia. Prosesornya memakai MediaTek Helio P22T.

Galaxy Tab A7 Lite didukung dengan layar besar tapi ringan. Bodinya hanya 371 gram. Layarnya yakni 8.7-innci 1340x800 (WXGA+) TFT LCD. Ada juga USB Type C untuk transfer data.

2. Samsung Galaxy Tab A7

Galaxy Tab A7 dibekali ukuran layar yang jauh lebih besar. Layar IPS LCD Galaxy Tab A7 terbentang 10,4 inci, dengan resolusi tajam dan jernih. Yakni, 2000x1200 piksel (WUXGA+). Rasio screen-to-body mencapai 79%, sehingga nyaman dan terkesan mewah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)