Bidik Industri Kreatif, Xencelabs Hadirkan Pen Tablet

Selasa, 15 Februari 2022 - 07:14 WIB
loading...
Bidik Industri Kreatif, Xencelabs Hadirkan Pen Tablet
Xencelabs Hadirlan Pen Tablet. FOTO/ IST
A A A
Dengan pengetahuan dan pengalaman yang mendalam di bidang seni digital dan industri desain, tim Xencelabs yang memiliki visi jauh ke depan meluncurkan jajaran Drawing Tablet yang inovatif dengan kualitas terbaik untuk pasar Indonesia, sehingga para profesional dapat menghidupkan ide-ide kreatif mereka.

Industri kreatif di Indonesia terus tumbuh secara eksponensial dalam era yang serba terhubung dengan teknologi. Hal tersebut menciptakan berbagai peluang signifikan bagi para pekerja terampil di bidang seperti desain grafis, pengembangan video game, animasi 3D dan art direction, yang menyebabkan kebutuhan akan perangkat teknologi berkualitas serta tenaga kerja yang mumpuni di bidang-bidang tersebut juga ikut meningkat.

BACA JUGA - Advan Luncurkan Tablet Sketsa 2, Lengkap dengan Keyboard Case dan Stylus

Didesain berdasarkan masukan dari pekerja seni terkemuka dalam industri, produk pen tablet Xencelabs memiliki presisi dan keunggulan yang dibutuhkan oleh pekerja kreatif profesional, seperti desain minimalis yang memprioritaskan kenyamanan dan fungsi dengan fitur-fitur untuk alur kerja lebih cepat membuat pengalaman menggambar menjadi luar biasa.

Dengan menitikberatkan pada kenyamanan sebagai prioritas, pen tablet Xencelabs memiliki kualitas yang tinggi dan kesan elegan dengan harga yang terjangkau.

Xencelabs Pen Tablet Medium meningkatkan pengalaman menggambar dimulai sejak pen menyentuh tablet. Dengan sensitivitas yang lebih tinggi dibandingkan produk-produk kompetitornya, pen tablet ini mampu membuat goresan tertipis dan detail terkecil sekalipun dengan fungsi pengendalian yang dimiliki, dimana fungsi tersebut tidak dimiliki oleh kompetitor mereka.

Dengan fitur one-button-access untuk curve control pen pressure, pen tablet ini memudahkan siapapun untuk berkarya.

Pen tablet yang sangat stylish ini memiliki sandaran tangan yang mulus dan melengkung lembut untuk memaksimalkan kenyamanan, serta lampu LED yang bisa disesuaikan dan bisa membantu menentukan area gambar aktif. Dengan bidang gambar/layar yang memiliki native aspect ratio 16:9, pen tablet ini bisa menampilkan gambar secara tepat pada sebagian besar monitor standar industri.

Dilengkapi dengan dua pen dengan dua ukuran berbeda dan bisa sepenuhnya disesuaikan dengan alur kerja apapun, akan membuat Anda teringat dengan pengalaman melukis dan menggambar secara manual menggunakan pen atau pensil sketsa favorit Anda. Nilai lebihnya lagi, pengguna juga akan mendapatkan carrying case (tempat penyimpanan), drawing gloves (sarung tangan menggambar), dan pen case (kotak penyimpanan pen) yang juga termasuk mata pen pengganti dan ekstraktor.

Dengan fitur-fitur yang begitu lengkap dalam satu desain cantik, Xencelabs pen tablet cocok untuk semua pekerja kreatif profesional, termasuk siswa dan profesional tingkat pemula.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1031 seconds (10.177#12.26)