Arti Kode Kelulusan PPPK 2023: P, P/L, PR1, PR2, L2, L3, TL, dan A

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:56 WIB
loading...
Arti Kode Kelulusan PPPK 2023: P, P/L, PR1, PR2, L2, L3, TL, dan A
Arti kode kelulusan PPPK 2023 penting untuk diketahui para peserta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Arti kode kelulusan PPPK 2023 penting untuk diketahui para peserta yang sudah melakukan ujian sebelumnya. Kode ini menjadi penanda lulus atau tidaknya peserta PPPK setelah mengikuti serangkaian tes.

Hingga saat ini, sejumlah daerah sudah mengumumkan kelulusan PPPK 2023, baik itu PPPK guru, PPPK teknis, PPPK tenaga kesehatan maupun PPPK nakes yang ada di setiap kabupaten atau kota.

Ketika melihat pengumuman hasil pengolahan nilai perangkingan CAT BKN, nantinya ada kolom keterangan. Di dalam kolom keterangan tersebut terdapat sejumlah kode-kode yang memiliki arti berbeda-beda.



Kode-kode tersebut bisa dipastikan mempunyai kesamaan antara satu dan daerah lainnya. Dilansir dari laman resmi Kominfo, berikut arti dan makna kode kelulusan PPPK 2023.

Arti Kode Kelulusan PPPK 2023


P/L: Peserta telah memenuhi nilai ambang batas dan berhak mengikuti SKB

PR1: Peserta Eks THK-II pada Jenis Kebutuhan Khusus

PR2: Peserta Non ASN pada Jenis Kebutuhan Khusus

L2: Peserta yang Lulus berdasarkan nilai ambang batas dan atau peringkat terbaik dalam jabatan, pendidikan dan jenis kebutuhan yang sama sesudah perpindahan formasi dari lokasi formasi yang berbeda

L3: Peserta yang Lulus berdasarkan nilai ambang batas dan peringkat terbaik dalam jabatan dan pendidikan yang sama setelah perpindahan formasi dari lokasi formasi dan jenis kebutuhan (khusus ke umum) yang berbeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)