4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi

Kamis, 30 November 2023 - 17:11 WIB
loading...
4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi
Ada sejumlah keturunan Yahudi yang menjadi raja di sektor teknologi. Salah satunya Mark Zuckerberg sebagai penemu jejaring media sosial Facebook. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah nama keturunan Yahudi yang diketahui telah menjadi raja di sektor teknologi . Beberapa di antaranya bahkan mencatatkan status sebagai salah satu orang Yahudi terkaya di dunia.

Banyak anggapan berbeda soal orang Yahudi. Beberapa di antaranya menganggap mereka memiliki kemampuan unggul dalam berbisnis dan mengumpulkan kekayaan.

Tercatat, memang ada sejumlah nama bos-bos perusahaan teknologi yang diketahui berstatus keturunan Yahudi. Siapa sajakah mereka?

Keturunan Yahudi yang Jadi Raja Dunia Teknologi


1. Larry Page dan Sergey Brin - Google

4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi


Larry Page dan Sergey Brin merupakan sosok penting dalam sejarah keberadaan Google. Keduanya diketahui sebagai keturunan etnis Yahudi.



Pada riwayatnya, Sergey Mikhailovich Brin lahir di Moskow, 21 Agustus 1973. Ia adalah putra dari sebuah keluarga Yahudi pasangan Mikhail dan Evgenia Brin.

Kemudian, Larry Page juga lahir dari seorang ibu Yahudi bernama Gloria Page. Selain itu, kakeknya juga dikatakan tinggal di Israel.

Terlepas dari latar belakangnya, Page dan Brin telah memunculkan sebuah raksasa teknologi pencarian bernama Google. Berkat temuannya tersebut, mereka masuk jajaran orang terkaya Yahudi di dunia dengan masing-masing nilai kekayaan yang fantastis.

2. Michael Dell - Dell

4 Keturunan Yahudi yang Menjadi Raja Dunia Teknologi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)