Harga dan Spesifikasi Huawei Watch Fit SE, Dibekali Fitur Pemantauan Detak Jantung

Kamis, 30 November 2023 - 10:50 WIB
loading...
A A A


Fitur kesehatan lainnya termasuk fitur mindfulness untuk kesehatan pikiran, Huawei TruRelax untuk memantau tingkat stres, serta lebih dari 100 mode olahraga dan 200 mode latihan yang dapat diakses melalui aplikasi Huawei Health.

Selain itu, terdapat fitur Science-Based Workout yang memberikan indikator metrik lari profesional, GPS built-in, dan sertifikasi ketahanan air hingga kedalaman 50 meter (5 ATM) selama 10 menit.

Keunggulan lainnya adalah pengguna dapat membuat Watch Face sendiri dengan warna dan motif pakaian yang disesuaikan.

Kemudian, Huawei Watch Fit SE dapat digunakan dengan iPhone iOS 9.0 ke atas dan perangkat Android versi 6.0 ke atas.

Fitur lainnya termasuk notifikasi panggilan dan pesan cepat, Bluetooth 5.0. Ada juga fitur antarmuka khas Huawei, HarmonyOS, tetapi tidak memiliki layanan Google seperti Google Mobile Services/GMS, sehingga layanan seperti Google Maps tidak tersedia.

Huawei Watch Fit SE meluncurkan tiga warna menarik, yakni Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green. Dibanderol dengan harga Rp1,3 juta, saat ini tersedia dalam promo dengan harga Rp900.000.

Penjualan perdana akan dimulai pada 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB di Huawei Official Store serta marketplace mitra Huawei.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Huawei Watch Fit SE yang bisa dibeli mulai awal Desember 2023. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)