Perlindungan Data dengan Fitur Canggih Resmi Diperkenalkan

Kamis, 23 November 2023 - 01:47 WIB
loading...
Perlindungan Data dengan Fitur Canggih Resmi Diperkenalkan
Solusi Vinchin memastikan perlindungan data bisnis kritis terhadap berbagai risiko, seperti kesalahan manusia, virus, kegagalan perangkat keras, dan bencana alam. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vinchin, penyedia solusi perlindungan data bergabung dengan Wahana Piranti Teknologi. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas ketersediaan solusi Perlindungan Data inovatif di pasar Indonesia.

Tahun 2015, Wahana telah menetapkan diri sebagai distributor terpercaya solusi TI merek premium di Jakarta.

"Melalui profesionalisme dan fokus kuat pada layanan pelanggan, Wahana telah memenangkan kepercayaan merek internasional yang ingin memperluas kehadirannya di Indonesia." ujar Lenna Phang selaku direktur PT Wahana Piranti Teknologi dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (22/11/2023).

Jaringan luas reseller berpengalaman, profesional teknis, dan konsultan TI perusahaan memungkinkan Wahana memberikan berbagai solusi TI premium dan layanan di seluruh kepulauan Indonesia.

Di sisi lain, Vinchin mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi pencadangan data canggih dan pemulihan bencana offsite untuk perusahaan. Produk unggulan mereka, Vinchin Backup & Recovery, mendukung 15 platform virtual, termasuk VMware, Hyper-V, RHV/oVirt, OpenStack, dan lainnya.

Solusi Vinchin memastikan perlindungan data bisnis kritis terhadap berbagai risiko, seperti kesalahan manusia, virus, kegagalan perangkat keras, dan bencana alam.

Dengan catatan implementasi yang sukses di 100+ negara dan adopsi di 30+ industri, termasuk pemerintah, telekomunikasi, kesehatan, keuangan, dan manufaktur, solusi Vinchin melayani berbagai perusahaan, mulai dari bisnis kecil dan menengah hingga organisasi besar dan badan usaha milik negara.

Dengan komitmen bersama untuk memberikan solusi TI mutakhir, kemitraan antara Vinchin dan Wahana bertujuan untuk menyediakan perusahaan Indonesia dengan penawaran teknologi berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Dengan menggabungkan jaringan distribusi luas Wahana dengan solusi perlindungan data canggih Vinchin, pelanggan dapat mengharapkan keamanan yang ditingkatkan, manajemen yang efisien, dan ketersediaan data yang lebih baik.

Pendekatan kolaboratif ini akan memastikan integrasi dan implementasi Vinchin Backup & Recovery yang lancar di pasar Indonesia, memaksimalkan nilai yang dapat diperoleh pelanggan dari penawaran TI canggih ini.

Dengan memanfaatkan kekuatan dan keahlian masing-masing, Vinchin dan Wahana siapmereka memberdayakan perusahaan Indonesia dan berkontribusi pada perjalanan transformasi digital mereka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)