Bank DKI Kenalkan JakOne Mobile untuk Transaksi Mudah dalam Satu Genggaman

Jum'at, 10 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Bank DKI Kenalkan JakOne Mobile untuk Transaksi Mudah dalam Satu Genggaman
Bank DKI persembahkan JakOne Mobile sebagai solusi transaksi perbankan digital yang inovatif dalam satu genggaman. (Foto: dok Bank dki)
A A A
JAKARTA - Seiring implementasi Program Transformasi 5.0 yang dilakukan sejak tahun 2021, Bank DKI kini semakin adaptif dalam memenuhi kebutuhan nasabah terhadap kemudahan layanan dengan menghadirkan layanan perbankan digital super apps JakOne Mobile.

Melalui JakOne Mobile, Bank DKI mempersembahkan solusi perbankan digital yang inovatif dalam mengakses dan mengelola transaksi keuangan dalam satu genggaman. JakOne Mobile juga hadir untuk mendukung program Pemprov DKI Jakarta untuk menggiatkan transaksi non tunai, demi terwujudnyacashless society di DKI Jakarta.

Aplikasi JakOne Mobile yang berfungsi sebagai mobile banking dan mobile wallet, hadir dengan berbagai fitur layanan digital yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan transaksi keuangan harian, dengan beberapa fitur unggulan diantaranya:

1. Akses Tanpa Batas: Nasabah dapat mengakses rekening mereka dan melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja.

2. Pembukaan Tabungan dan Deposito online: Pembuatan tabungan mudahonline tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang, dilengkapi dengan dilengkapi fitur biometric recognition face.

3. Transfer Dana Cepat dan Aman: Kemudahan dalam mentransfer dana antara rekening, baik rekening Bank DKI maupun ke bank lain, dengan proses yang cepat dan aman, serta telah didukung dengan pilihan transfer dana melalui BI-Fast.

4. Pembayaran Tagihan yang Mudah: Nasabah dapat dengan mudah membayar berbagai tagihan,
seperti listrik, air, telepon, TV kabel, termasuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, hingga pembayaran zakat, infak dan sedekah.

5. Top Up Saldo dan Pembelian Pulsa: Kemudahan untuk mengisi saldo e-wallet, seperti JakOne Pay, Gopay, Ovo, Dana, dan membeli pulsa atau paket data dengan mudah.

6. Keamanan Terjamin: Transaksi dilindungi dengan teknologi keamanan tinggi, termasuk otentikasi dua faktor dan notifikasi real-time. Aplikasi JakOne Mobile juga telah memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

7. Berbagai Transaksi QRIS: Dapat dilakukan dengan dua sumber dana baik dari tabungan ataupun uang elektronik, JakOne Pay.

8. Mobile Cash Tarik Tunai: Dengan fitur cardless cash withdrawal nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM Bank DKI maupun ATM bank lain yang bekerja sama seperti BCA, dan BNI. Selain itu, kerja sama dengan Indomaret memungkinkan nasabah melakukan tarik tunai tanpa kartu di kasir Indomaret di seluruh jaringan yang tersebar di wilayah Indonesia.

9. Riwayat Transaksi yang Terorganisir: Nasabah dapat melacak dan mengelola riwayat transaksi keuangan dengan lebih baik, dengan fitur riwayat transaksi sesuai kebutuhan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi JakOne Mobile pada App Store atau Play Store untuk
mendapatkan layanan keuangan yang handal dalam genggaman Anda.
(dsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)
pixels