Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Kamis, 06 Agustus 2020 - 02:01 WIB
loading...
A A A
Galaxy Buds Live
Galaxy Buds Live memiliki desain ikonik dan nyaman untuk digunakan. Perangat audio nirkable ini tidak seperti apa yang pernah Anda lihat atau gunakan sebelumnya.
Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Mengombinasikan kecanggihan suara AKG dengan speaker 12 mm dan bass duct yang lebih besar, suara terdengar dalam dan kaya sehingga Anda dapat menikmati musik sesuai yang diinginkan para pembuatnya. Galaxy Buds Live datang dengan tiga microphone dan Voice Pickup Unit sehingga Anda dapat merasakan selayaknya berada dalam ruangan sama dengan orang yang Anda cintai, bahkan ketika terpisah.

Earbuds tersebut memiliki Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman terbaik dari kualitas suara yang hidup dan luas, dengan kemampuan untuk mendengarkan (atau tidak) suara di sekitar Anda.

Galaxy Z Fold2
Samsung terus menjadi pelopor dalam kategori baru perangkat mobile dengan memperkenalkan ponsel lipat next-generation, Galaxy Z Fold2. Setelah mengeluarkan dua perangkat lipat, serta mendengarkan masukan dari para pengguna terkait update dan fitur paling diinginkan, Samsung mengeluarkan Galaxy Z Fold 2 dengan inovasi-inovasi bermakna yang menawarkan perbaikan dan pengalaman ponsel lipat yang lebih baik kepada para pengguna.
Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Galaxy Z Fold2 datang dengan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel. Layar covernya sebesar 6,2 Inci dan dengan layar utama sebesar 7,6 inci, membuatnya lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Fold.

Mulus secara desain dan teknis, Galaxy Z Fold2 hadir dengan dua warna, Mystic Black dan Mystic Bronze. "Sebagaimana kami terus belajar dari masukan para pengguna, Samsung membangun kerja sama dengan Google dan Microsoft untuk mendesain pengalaman ponsel lipat yang tiada duanya," jamin Dr TM Roh.

Untuk para pengguna yang mencari desain premium, Samsung sekali lagi bekerja sama dengan fashion house ikonik dari New York, Thom Browne untuk menghadirkan Galaxy Z Fold2 edisi terbatas dari Thom Browne. Dengan Galaxy Z Fold2, Samsung terus menginspirasi semua kemungkinan baru untuk kategori ponsel layar lipat.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)