Cek Samsung Anda, Galaxy Note 20 Dapat Pembaruan Keamanan Baru

Selasa, 01 Februari 2022 - 08:02 WIB
loading...
Cek Samsung Anda, Galaxy Note 20 Dapat Pembaruan Keamanan Baru
Samsung mengumumkan telah melakukan pembaruan keamanan perangkat lunak pertamanya di awal Februari 2022 ini untuk seri Galaxy Note 20. Foto/Gizmochina
A A A
SEOUL - Samsung mengumumkan telah melakukan pembaruan keamanan perangkat lunak pertamanya di awal Februari 2022 ini. Patch keamanan baru ini sekarang tersedia untuk pengguna Note 20 dan sudah bisa digunakan hari ini.

Menurut SamMobile, Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra adalah dua perangkat yang patch keamanannya tersedia mulai hari ini, Selasa (1/2/2022). Kemudian secara berturut-turut, peluncuran pembaruan regional akan dilakukan di Eropa.



"Ini akan dimulai dengan Belanda, kemudian bagian lain Eropa, dan kemudian pasar global lainnya termasuk Amerika Serikat," tulis SamMobile yang dikutip GizmoChina.

Pengguna Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra dapat memeriksa pembaruan melalui menu Pengaturan mereka. Ketika opsi Pembaruan perangkat lunak dipilih, pengguna kemudian dapat mengunduhnya dan memberikan perlindungan tambahan untuk perangkat.

Tidak ada fungsionalitas tambahan dalam pembaruan saat ini tetapi ini dimaksudkan untuk menambal beberapa kerentanan dan potensi bug dalam arsitektur, oleh karena itu pembaruan bulanan sangat penting.



Untuk saat ini, Samsung belum mengungkapkan changelog lengkap untuk pembaruan keamanan Februari 2022 tetapi ini akan tersedia nanti melalui halaman dukungan Samsung.

Anda juga dapat mengunduh pembaruan secara manual ke perangkat Anda, meskipun pembaruan otomatis belum diluncurkan di wilayah pengguna. Pembaruan bulanan akan diperluas ke model lain yang lebih muda seperti seri S21.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)