Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Kamis, 06 Agustus 2020 - 02:01 WIB
loading...
Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya
Selain meluncurkan Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Samsung juga mengungkap Tab S7 dan S7+ (Plus), Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Z Fold2. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture YouTube/Samsung.id
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics untuk pertama kalinya menyelenggarakan Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea untuk memperkenalkan rangkaian baru dari perangkat powerful-nya. Lima perangkat tersebut terintegrasikan dengan mulus, agar dapat memberdayakan konsumen untuk menjalani kehidupan yang berubah dengan cepat. (Baca juga: Galaxy Note20 dan Note20 Ultra Meluncur, Simak Plus dan Minusnya! )

Perangkat kelas flagship yang dimaksud adalah Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Tab S7 dan S7+ (Plus), Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Z Fold2.

“Sebelumnya, kita belum pernah memiliki ketergantungan kepada teknologi layaknya hari ini. Ini adalah tentang bagaimana kita tetap terkoneksi sementara kita menghadapi tantangan-tantangan besar di dunia,” kata Dr TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics, saat mengenalkan barisan perangkat kelas berat tersebut, Selasa (5/8/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, Samsung memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. "Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup pengguna,” paparnya.

Dalam tulisan sebelumnya, SINDOnews sudah membahas tentang Galaxy Note20 Series. Ponsel tablet (Phablet) ini adalah powerhouse untuk produktivitas pengguna yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan Anda bermain game seperti seorang profesional.
Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Seri ini hadir dalam dua versi, Galaxy Note20 Ultra, yang didesain untuk penggemar Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas. Kemudian Galaxy Note20, untuk pengguna Note pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain.

Galaxy Tab S7 dan Tab 7 Plus
Duo Galaxy Tab S7, merupakan tablet serbabisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone.
Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Dengan prosesor terbaru yang dilengkapi konektivtias 5G, kedua tablet datang dengan dua tampilan besar dengan refresh rate hingga 120Hz, dengan ukuran sebesar 11 inci dan 12,4 inci, secara berurutan.

Galaxy Tab S7 dan Tab S7 Plus datang dengan sebuah keyboard, S Pen yang telah diperbaharui serta Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman selayaknya menggunakan PC –semua hal tersebut untuk memberdayakan Anda melakukan lebih banyak dengan waktu yang lebih singkat.

S Pen juga merupakan teman yang optimal untuk membawa aplikasi menggambar dan mencatat terbaik, seperti Clip Studio Paint, Canva, dan Noteshelf ke para pengguna Galaxy TabS7 dan Tab S7 Plus.

Galaxy Watch3
Smartwatch Galaxy Watch3 dibangun Samsung sebagai teman next-generation untuk mengatur rutinitas penggunanya, memenuhi target kebugaran Anda serta mengontrol kesehatan Anda. Dibuat menggunakan bahan-bahan premium dan versi lebih ramping dari rotating bezel yang popular, Galaxy Watch3 memiliki tingkat craftmanship selayaknya arloji mahal. Namun masih cukup nyaman untuk digunakan siang dan malam.
Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Namun, smartwatch ini tidak hanya menarik di mata. Jam tangan cerdas ini juga merupakan pusat dari pengalaman kesehatan konsumennya, menggunakan rangkaian kesehatan terbesar dari Samsung saat ini, dipadukan teknologi sensor yang canggih, Galaxy Watch3 sekarang menawarkan pengukuran tekanan darah dan detak jantung tanpa manset.

Ini untuk membantu Anda memonitor dan mengatur status kesehatan. Apabila Anda terjatuh di luar atau dirumah Anda, fitur Fall detection dapat mengirimkan pesan SOS ke kontak darurat Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)