4 Tips Nonton Video di Yandex Tanpa VPN Terbaru, Mudah Dicoba

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Mengutip Yandex Support, Selasa (31/10/2023), browser Yandex bisa membuka video dalam beberapa format. Di antaranya seperti MP4, WEBM, OGV, hingga M4V.

Sementara itu, ada juga sejumlah format video yang tidak didukung Yandex. Antara lain seperti AVI, MPG, MOV, FLV, WMV, dan sebagainya.

3. Pastikan Koneksi Internet Lancar


Akses terhadap Yandex juga memerlukan koneksi internet yang stabil. Jika internet ngadat, pemutaran videonya berpotensi mengalami gangguan.

Selain itu, pastikan juga bahwa penyedia layanan internet yang digunakan tidak melakukan pemblokiran terhadap Yandex. Pasalnya, ada beberapa perusahaan layanan internet yang menetapkan pembatasan tertentu terhadap situs asing seperti Yandex ini.

4. Unduh Video


Jika akses terhadap video cukup sulit, masih ada solusi lain yang bisa dicoba. Karena tidak bisa memutarnya secara langsung, Anda dapat mencoba untuk mengunduhnya terlebih dahulu.

Proses pengunduhan video dari Yandex juga cukup mudah. Selain melalui ekstensi browser, bisa juga memanfaatkan bantuan situs pihak ketiga yang menyediakan layanan unduh video gratis.

Demikian sejumlah tips nonton video di Yandex tanpa VPN yang bisa diketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)