4 Tips Nonton Video di Yandex Tanpa VPN Terbaru, Mudah Dicoba

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
4 Tips Nonton Video di Yandex Tanpa VPN Terbaru, Mudah Dicoba
Ada sejumlah tips nonton video di Yandex tanpa VPN yang bisa dicoba. Foto/Search Engine Journal
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah tips nonton video di Yandex tanpa VPN yang bisa dicoba. Salah satunya adalah memperhatikan format videonya.

Belakangan, popularitas Yandex semakin melejit. Hadir sebagai pesaing Google, mesin pencari asal Rusia ini diklaim banyak menyediakan fitur menarik yang tidak dimiliki kompetitornya itu.

Layaknya sebuah mesin pencari atau search engine, Yandex juga menyediakan layanan akses berbagai informasi berupa artikel, berita, video, dan lainnya. Dari sekian banyak fitur, layanan pemutaran video yang dimiliki Yandex cukup disukai para pengguna.

Alasannya cukup beragam. Ada yang bilang aksesnya lebih terbuka hingga pilihannya yang lebih banyak dari kompetitornya.



Nah, agar pengguna bisa nyaman mengakses video di Yandex tanpa VPN, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

Tips Nonton Video di Yandex Tanpa VPN


1. Mengunduh Aplikasi Yandex


Pada ketentuannya, beberapa browser atau penyedia layanan internet mungkin menerapkan batasan atau pemblokiran terhadap situs-situs yang dirasa berbahaya. Tak jarang, salah satu yang sering menjadi korban adalah Yandex.

Jika ingin menghindari penggunaan VPN, Anda bisa mencoba mengunduh langsung aplikasi Yandex. Namun, pastikan mengunduhnya dari platform resmi seperti Play Store atau sejenisnya.

2. Memastikan Format Video Mendukung


Yandex memang bisa digunakan untuk mengakses berbagai video yang tersebar di penjuru dunia. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua format video dapat ditonton melalui mesin pencari ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)