Bagaimana Cara Menyimpan Video Yandex? Ini Pilihannya

Jum'at, 26 Januari 2024 - 09:12 WIB
loading...
Bagaimana Cara Menyimpan Video Yandex? Ini Pilihannya
Kemudahan mengakses Yandex dari semua perangkat juga menjadikan browser ini salah satu favorit para pengguna. (Foto: Yandex)
A A A
JAKARTA - Cara menyimpan video Yandex banyak dicari oleh para pengguna browser buatan Rusia tersebut. Hal itu lantaran Yandex memberikan banyak kemudahan kepada para pengguna. Di antaranya, browser ini tidak memerlukan VPN.

Keandalan lain dari Yandex adalah stabilitas dan konsistensinya. Hasil pencariannya juga relevan dengan kata kunci yang dimasukkan dengan kecepatan browsing luar biasa.

Kemudahan mengakses Yandex dari semua perangkat juga menjadikan browser ini salah satu favorit para pengguna. Belum lagi, kehadiran fitur proxy free Yandex yang memungkinkan pengguna menjelajahi website secara anonim serta kemudahan memblokir iklan saat berselancar.

Daftar Panjang keandalan Yandex di antas singkat kata membuat browser ini banyak diminati. Lantas setelah menemukan konten yang dicari, bagaimana cara menyimpan video Yandex? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber:


1. Menggunakan situs web pihak ketiga


Cara menyimpan video Yandex yang pertama adalah dengan menggunakan situs web pihak ketiga. Situs web seperti Savefrom.net, KeepVid, dan YMP4 memungkinkan pengguna untuk menempelkan URL video Yandex dan mengunduhnya dalam berbagai format dan kualitas.

Cara menyimpan video Yandex ini relatif mudah dan aman, namun pengguna tetap harus berhati-hati karena beberapa situs web pengunduhan video mungkin berisi iklan pop-up atau perangkat lunak yang tidak diinginkan.

2. Menggunakan ekstensi browser


Cara menyimpan video Yandex yang kedua adalah dengan menggunakan ekstensi browser seperti Video Downloader professional untuk Chrome atau Yandex.Disk Video Downloader untuk Firefox. Metode ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh video langsung dari halaman web Yandex.


3. Menggunakan aplikasi pihak ketiga


Cara menyimpan video Yandex yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi seperti Video Downloader for Android atau aDownloader untuk iOS yang memungkinkan pengguna mengunduh video dari berbagai sumber, termasuk Yandex.

4. Menggunakan fitur download bawaan Yandex


Cara menyimpan video Yandex selanjutnya adalah menggunakan fitur bawaan. Beberapa video Yandex memiliki tombol download bawaan. Namun, ketersediaan bervariasi tergantung pada platform dan sumber video.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)
pixels